Items where Subject is "Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 116.

A

Anwar, Habib (2009) TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP SEWA SUNGAI KALIANYAR DAN PEMANFAATANNYA DI DESA SUNGELEBAK KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azizah, Nur (2010) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPERASI CAHAYA AMANAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Azis, Muhammad Rifki (2011) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PT. INDOSUKSES FUTURES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Achyaramin, Achyaramin (2011) Upaya mempertahankan brand image produk pada Depot Rawon Setan Emhong Malang di Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Agustin, Amelya Dian (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UKM (USAHA KECIL MENENGAH) TIARA HANDICRAFT DALAM PEMASARAN PRODUK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Zahril (2016) IMPLEMENTASI STRATEGI NINE P’S OF MARKETING MIX DALAM PEMASARAN BIRO PERJALANAN UMROH DAN HAJI : STUDI KASUS PT. AROFAHMINA TOUR AND TRAVEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Asy’ari, Hafidlullah Ardliawan (2015) MODEL KOMUNIKASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION : STUDI PADA ACARA YOUNG MOSLEM ENTREPRENEUR CAMP 2015 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anisa, Siti (2015) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPERASI AL-KAUTSAR UIN SUNAN AMPEL SURABAYA : STUDI KASUS PELAYANAN MINIMARKET TAHUN 2014. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arofa, Ratih Indah (2016) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE MAHASISWI UIN SUNAN AMPEL PADA PRODUK MODE MUSLIM DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arohman, Hendra (2017) Bauran pemasaran sosial lembaga pengajian al-Ikhlas pada kaum waria muslim Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Artini, Dini Fajratul (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN MUSEUM MPU TANTULAR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arviandy Lestyan, Rendy (2017) Peluang pasar Ojek Syari di mahasiswa UIN Sunan Ampel dengan pendekatan perilaku konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aslikhah, Aslikhah (2014) STRATEGI PEMASARAN PADA BMT MASLAHAH SIDOGIRI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asmutik, Asmutik (2017) Strategi pemasaran food manufacturing produk susu yang bersertifikat halal pada PT. Netania Kasih Karunia Pasuruan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asror, Khozinatul (2014) PENCARIAN PELUANG PENGEMBANGAN PERDAGANGAN SAWO DUSUN BUNUT DESA BRINGIN KECAMATAN BADAS KABUPATEN KEDIRI : PENDAMPINGAN BERBASIS ASET PADA MASYARAKAT PEDAGANG SAWO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

A’yun, Ariniy Qurrota (2014) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ISLAM DALAM PRESPEKTIF KEWIRAUSAHAAN PADA FILM TOP SECRET: THE BILLIONAIRE. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

B

Bagaskoro, Erwin (2016) PROGRAM SEMBAKO MURAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KJKS BMT AMANAH UMMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Biyanto, Biyanto (2009) STRATEGI MARKETING DAN BRANDING PTAI. Lektur : Jurnal Pendidikan Islam, 15 (1). pp. 113-126. ISSN 0853-6252

C

Caturina, Berta (2011) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FESTIVAL SENI SURABAYA DALAM MENARIK PENGUNJUNG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

D

Dahri, Moh. (2011) UPAYA PUBLIK RELATION TIENS INTERNASIONAL MENARIK MINAT BELANJA DISTRIBUTOR DI BANNER STORE. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dewi, Sri Kumala (2011) HUBUNGAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA HONDA VARIO DI IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

DHURRIA, IMAMA (2015) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PAKAIAN DENGAN SISTEM ONLINE DAN OFFLINE DI TOKO CLARISSA GROSIR FASHION GRESIK : STUDI KOMPARASI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Diana, Ilvi Nur (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TRAVEL AND TOUR UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

E

Ekasari, Ratna Yuli (2012) STRATEGI PEMASARAN PRODUK MELALUI SITUS JEJARING SOSIAL : STUDI KASUS PENJUALAN BROS DI WWW. FACEBOOK.COM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Fitriana, Ika Rizky (2013) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN FAEDAH : STUDY KASUS PADA PT. BRISYARIAH KCI GUBENG SURABAYA). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fadhlulloh, Muhammad Hilman (2014) STRATEGI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN BANYUWANGI UNTUK PROMOSI PARIWISATA DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI PEMASARAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faisal, Muhammad (2014) STRATEGI PEMASARAN PROPERTI : PADA PT. TIANG KENCANA GRAHA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faroh, Ahmad Thoyyibul (2015) MANAJEMEN PEMASARAN PERBANKAN SYARIAH : TINJAUAN STRATEGI MARKETING SYARI’AH MELALUI MARKETING MIX DAN SWOT ANALYSIS PADA LKS-MICRO FINANCE GERAI MUAMALAH NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fauzan, Fauzan (2015) KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK OLEH KONSUMEN : STUDI PADA PRODUK KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA DI YAYASAN PESANTREN MUKMIN MANDIRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fauziah, Nur (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH TAHFIDZ DAARUL QUR’AN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fauziah, Nur Dinah (2017) Pengaruh e-loyalty dan Islamic perceived of risk terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Febrianti, Nur Ismi (2014) STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRY MANIK-MANIK ‘BEADS FLOWER’ DI DESA PLUMBON GAMBANG KECAMATAN GUDO KABUPATEN JOMBANG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdaus, Putri Noor (2015) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN “HIJABMURAHSBY” DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitria, Inayatul (2017) Analisis strategi pemasaran bank syariah mandiri dan implementasinya dalam menghadapi persaingan usaha. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Halimah, Siti Nur (2017) Analisis segmentasi masyarakat Urban Surabaya : Studi pada Jama'ah Majelis Dzikir Walisongo Lembaga Dakwah NU Surabaya Tahun 2016-2017. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hanum, Nur Afifa (2016) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDAH BORDIR SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Herman, Reny (2016) PENGARUH FAKTOR INDIVIDU, LINGKUNGAN, DAN STRATEGI PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEGAWAI TOKO DI CITY OF TOMORROW SURABAYA MENJADI DONATUR YAYASAN YATIM MANDIRI CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hermawati, Dian (2012) Strategi public relations PT. Pertamina (Persero) dalam mempertahankan loyalitas pelanggan: studi di unit pemasaran BBM Retail Region V Jatim Balinus. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Hodri, Ali Makki (2014) KONTRIBUSI TABUNGAN IB TUNAS HASANAH TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK BNI SYARIAH : STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH SURABAYA CABANG DHARMAWANGSA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Imansari, Mellynda Dewi (2016) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERUMAHAN SYARIAH DITINJAU DARI SEGI MARKETING MIX (7P'S) DI D'AHSANA PROPERTY PUSAT MALANG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Inaz, Rima Kusuma Syamsiar (2014) PERANAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI MANAJER PADA PT BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ismah, Fiqqi (2012) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN SELF - EFFICACY KARYAWAN MARKETING. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

J

Jannah, Anifatul (2015) KOMUNIKASI PEMASARAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS : STUDI MODEL DAGMAR OLEH RH COLLEY PADA PANITIA ACARA YOUNG MOOSLEM ENTREPRENEUR CAMP (YOUMEC) 2015 DI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Jannah, Roykhatul (2016) PENGARUH SIMBOL-SIMBOL KEAGAMAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM PADA WAROENG STEAK AND SHAKE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Khusnawati, Etik (2010) STRATEGI PEMASARAN PRODUK FULNADI (TAKAFUL DANA PENDIDIKAN) OLEH PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

KHOTIMAH, KHUSNUL (2013) KOMUNIKASI NONVERBAL SALES PROMOTION GIRL PRODUK TEH BOTOL SOSRO DALAM PEMASARAN PRODUK DI HYPERMART GIANT MASPION SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Karasi, Ahmad (2015) PRAKTEK BISNIS MLM TIANSHI SYARIAH INDONESIA DALAM PERSPEKTIF ETIKA DEONTOLOGI IMMANUEL KANT. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Karomi, Kanzul (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZOYA DIPONEGOR SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khoirunnisa, Khoirunnisa (2016) KOMUNIKASI KELOMPOK PENYANDANG DISABILITAS PADA YAYASAN BINA KARYA TIARA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khusniatul Khuluqiyah, Binti (2017) STRATEGI KEMITRAAN "KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DO'A" DALAM TINJAUAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DI PT. BERKAT MUKMIN MANDIRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kumalasari, Riyananta (2016) ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PRULINK SYARIAH DI PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE PRU FUTURE TEAM PONOROGO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Mohammad iqbal (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH DANNIS MENGANTI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Lisania, Siti Fashikhatun (2015) PENDAMPINGAN KOMUNITAS PETANI KEDELAI DALAM USAHA PEMBUATAN TEMPE DI DESA TLOGOAGUNG KECAMATAN BAURENO KABUPATEN BOJONEGORO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

lqbal, Muhammad (2012) Komunikasi pemasaran terpadu cybercom advertising melalui blue ocean strategy. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Mukarromah, Mukarromah (2012) KOMUNIKASI PEMASARAN BUSANA MUSLIM DI TOKO TIARA FASHION. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mahfudin, Ali (2012) STRATEGI PROMOSI PENINGKATAN DONATUR YAYASAN AL-JIHAD SURABAYA MELALUI ACARA BENGKEL HATI DI RADIO EL VICTOR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muslichah, Putri Dewi (2013) PEMANFAATAN MEDIA OFFICIAL WEB JX INTERNATIONAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PENGADAAN EVENT. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Makhfudiyah, Andiny Firsta (2017) Pengembangan strategi pemasaran pada Bank BPRS Amanah Sejahtera Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Marom, Khoirul (2011) Strategi pemasaran perusahaan rokok 369 Tobacco Bojonegoro. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Masruroh, Ika (2017) SEGMENTASI PASAR DAN SALURAN DISTRIBUSI KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA DI PONDOK PESANTREN MUKMIN MANDIRI WARU SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mufidah, Robiatul (2015) PERBEDAAN PENGARUH DIRECT DAN INDIRECT MARKETING TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BPRS MANDIRI MITRA SUKSES GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muid, Abdullah (2016) STRATEGI NICHE MARKETING PRODUK KAOS ANAK MUSLIM AGEN AFRAKIDS DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mujib, Abdul (2017) ANALISIS STRATEGI LAUNCHING PRODUK BARU DENGAN KONSEP ENTREMARKESHIP TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA YAYASAN PESANTREN MUKMIN MANDIRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mutafarida, Binti (2013) PENGARUH NILAI PELANGGAN, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG MADIUN. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mutholibin, Khoirul (2014) STRATEGI PEMASARAN PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BOJONEGORO DALAM MENARIK CALON NASABAH BARU PADA PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nafar, Moch. Dzanun (2009) SISTEM PEMASARAN PRODUK KOPERASI KBIH USWAH DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nabiylah, Janan (2016) PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN ORANGTUA MEMILIH MTS. FADLLILLAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN: STUDY DI PONDOK PESANTREN FADLLILLAH TAMBAK SUMUR WARU SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningsih, Ike Cintia (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ALIYA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA KEPUTUSAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningsih, Zuliana (2017) Etika marketer dalam meningkatkan jumlah anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Mitra Usaha Ideal (KSPPS MUI) Bungah Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa', Siti Khoirotun (2017) Hubungan strategi Marketing Mix dengan keputusan konsumen dalam memilih Sekolah Menengah Pertama di SMP Sunan Giri Manganti Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

O

Oktaviyani, Puput (2015) PENGARUH KETOKOHAN USTADZ YUSUF MANSUR DAN KOMITMEN PROFESIONAL STAFF TERHADAP MOTIVASI BERSEDEKAH DONATUR TETAP DI MARKETING GALLERY DAARUL QUR’AN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Prasistyo, Bagus Kunto (2010) STRATEGI HUMAS YAYASAN HAJI MUHAMMAD CHENG HOO INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA LEMBAGA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Audinda Oktavirani (2010) STRATEGI HUMAS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PRODUK KIMBO : STUDI PADA PT. PANGAN MITRA SEJAHTERA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Permatasari, Ira Sepvitaria (2011) STRATEGI MARKETING POLITIK PASANGAN FADELI DAN AMAR SAIFUDIN (FAHAM) DALAM MENGGALANG DUKUNGAN WARGA NU PADA PILKADA LAMONGAN TAHUN 2010. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purwanti, Tyas (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH WANITA PEKERJA SEKTOR FORMAL PT.BANK BRISYARIAH KC SURABAYA GUBENG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Permana, Budi Surya (2016) HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Permatasari, Ulfa (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI UD. SYIRKAH AQIQAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pratiwi, One Shofa (2016) PENINGKATAN DAYA SAING USAHA KECIL MENENGAH DI TANGGULANGIN SIDOARJO DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015: STUDI KASUS UKM AWANY DAN UKM TRI JAYA. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Pratiwi, One Shofa (2016) PENINGKATAN DAYA SAING USAHA KECIL MENENGAH DI TANGGULANGIN SIDOARJO DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015: STUDI KASUS UKM AWANY DAN UKM TRI JAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purbaya, Ahmad Ghofar (2015) STRATEGI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT PENGUSAHA KERUPUK DAN CAMILAN HASIL LAUT DI PANTAI KENJERAN LAMA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pusparini, Eka Novalia (2016) PENGARUH PEMASARAN INTERNAL TERHADAP KOMITMEN KERJA DAN KINERJA PERAWAT : STUDI KASUS DI RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Q

Qorni, Waisy Al (2016) MANAJEMEN PENJUALAN PRODUK DI BANK BNI SYARIAH CABANG SURABAYA DALAM TINJAUAN TEORI GRANT STEWART. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rozi, Ainur (2010) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENJUALAN PRODUK : STUDI PENELITIAN PADA PT SAS BANGUN ISTANA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Riskiyah, Siti Miftahul (2012) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI SALES MARKETING DALAM PROSES PENJUALAN SPEEDY DI KANTOR TELKOM BOJONEGORO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Danis Ayu (2015) Internet Marketing Sebagai Staregi Komunikasi Pemasaran Online Shop. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

Ramadhan, Mochamad Zein (2016) STRATEGI PENETAPAN HARGA JASA BENGKEL RAWO RACING TEAM SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rizqiyati, Ani (2017) Analisis strategi packaging kopi mahkota raja produksi Pondok Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo dalam menarik minat beli konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosadi, Mochammad Ali (2013) STRATEGI PEMASARAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI: STUDI KOMPARASI KBIH BRYAN MAKKAH DAN KBIH TAKHOBBAR SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

Rosyid, Hudzaefah (2016) PENGARUH FINANCIAL BOND, SOCIAL BOND DAN STRUCTURAL BOND TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KSPPS AMANAH UMMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosyidah, Ida (2015) PENGARUH PERIKLANAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPOO SUNSILK CLEAN AND. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Santoso, Utami Setyo (2009) Studi Analisis Perencanaan Program Kerja Bidang Usaha Pengurus Koperasi Pegawai Republik Indonesia Al-Ikhlas Kantor Departemen Agama Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sumany. J., Sumany. J. (2011) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN : STUDI KUALITATIF PADA RAFF CLOTHING JL. BRATANG GEDE VI-B NO.52 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Shifah, Nur (2011) PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH PASAR MODERN DITINJAU DARI FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syauqi, Ismat (2011) STRATEGI PROMOSI HOTEL TANJUNG ASRI BANYUWANGI : STUDI EMPIRIS SEBAGAI PENGENALAN HOTEL BERBASIS ISLAM. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Novita Aulia (2015) PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI ANALISA SWOT DALAM PENINGKATAN DAYA SAING DI CV. GLOBAL WARNA SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Satria Utama, Dwi Bagus (2016) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN MUDARABAH PENDIDIKAN (SIMUDA) PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH HARAPAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setiawan, Dayan (2016) STRATEGI MARKETING PRODUK SAYUR ORGANIK DI PONDOK PESANTREN RIYADLUL JANNAH PACET MOJOKERTO : UPAYA MENEMBUS PASAR SUPERMARKET BESAR DITINJAU DARI TEORI MANAJEMEN PEMASARAN PHILIP KOTLER. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Silvia, Yeni (2015) PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI AGEN DAN SUB-AGEN PRODUK QIRANI PADA OUTLET MADINA COLLECTIONS DI GEDANGAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Subandi, Bambang (2013) PERSENAN UNTUK LOYALITAS PELANGGAN: STUDI KONSTRUKSI STRATEGI PENJUALAN OLEH PEDAGANG PASAR PANDAN MOJOKERTO. Penelitian Individu.

Suhaili, Suhaili (2016) STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA MR. KONVEKSI BANGKALAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sya’diyah, Ainin Qomariyatus (2015) ANALISIS KEY SUCCESS FACTORS DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN BIRO PERJALANAN UMRAH DAN HAJI : STUDI KASUS PADA KBIH AL-RAHMAH DI MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Themas, Dhanu Emkayoga Brinugraha Cahyabagaskara (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT ORGANIZER INSIGHT COMMUNICATION SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Turrodiyah, Faizah (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YAYASAN PESANTRAN AL QUR’AN NURUL FALAH SURABAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Ulum, Miftakhul (2010) PERSPEKTIF HUKUM ISLAM TENTANG PENJUALAN ROKOK DENGAN CARA PROMOSI OLEH SALES PROMOTION GIRLS (SPG). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ula, Darojatul (2016) EDUKASI PASAR PESTA PERNIKAHAN ISLAMI DI AFADA EVENT ORGANIZER MUSLIM WEDDING SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ulfah, Nur Azizah (2016) BRANDING IMAGE COMPETITION NISRINA D'JILBAB CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ummah, Choirotul (2016) PENGARUH MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) UINSA FRESH DI PUSAT PENGEMBANGAN BISNIS UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Unafi'ah, Siti (2015) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PUSAT HOME INDUSTRI OLEH-OLEH LEDRE SUPER MORO TRISNO : STUDI PADA HOME INDUSTRI OLEH-OLEH LEDRE SUPER MORO TRISNO KEC. PADANGAN KAB. BOJONEGORO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Utama, Dwi Bagus Satria (2016) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN MUDARABAH PENDIDIKAN (SIMUDA) PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH HARAPAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wahyu, Ikrimatul (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN ISLAM DALAM PEREKRUTAN ANGGOTA BARU DI PERUSAHAAN MULTI LEVEL MARKETING K-LINK SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahyuni, Renies Rizka (2017) Sistem administrasi pemasaran Event Organizer pelatihan kepemimpinan pada ESQ Leadership Center Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Widiawati, Emi (2015) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN DANA TALANGAN UMROH DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT NASABAH BANK JATIM SYARIAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Y

Yunan, Silvia Ismi (2011) Perbedaan adaptive selling ditinjau dari locus of control internal dan locus of control eksternal pada sales promotion girl (SPG). Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zuhriyah, Aminatuz (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SAQINA DISTRO MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zainudin, Mochamad Yusuf (2015) PENGARUH SERVICE QUALITY STRATEGY DAN MARKETING MIX STRATEGY TERHADAP PEMBENTUKAN CUSTOMER DELIGHT DI APOTEK K-24 KLAMPIS, SURABAYA. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zuhri, Achmad Minan (2017) SISTEM PEMASARAN MELALUI PELAYANAN ALUMNI JAMA’AH HAJI di KBIH AN-NUR SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Sun Oct 22 15:02:01 2017 WIB.