Items where Subject is "Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | K | P | S | W
Number of items at this level: 11.

A

Afida, Nurul (2010) Pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen: di reSHARE Rabbani Dharmawangsa Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Musholfa (2017) Analisis perbandingan kepuasan konsumen dan kualitas produk hijab di el Zatta dan Zoya Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisyah, Siti (2017) Pengaruh citra merek DBL terhadap keputusan pembelian kaos olahraga basket di DBL Store Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Angrainingsih, Angi Putri (2017) Tindakan komunikatif konsumen produk Wardah di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arifin, Syamsul (2017) Hubungan antara kepercayaan konsumen dan citra perusahaan dengan loyalitas konsumen di PT. Arunee Inti Selaras Tour and Travel di Kota Batam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

B

Bagaskoro, Erwin (2016) PROGRAM SEMBAKO MURAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KJKS BMT AMANAH UMMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Bahri, Saiful (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL SYARIAH : STUDI PADA HOTEL SYARIAH WALISONGO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Kusdiarta, Alvita (2017) PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) MENURUT COHEN PADA PROSES PERANCANGAN DESAIN PRODUK LAKSMI KEBAYA MUSLIMAH DAN ISLAMIC WEDDING SERVICE SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Permatasari, Ulfa (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI UD. SYIRKAH AQIQAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Siti, Markhamah (2016) PENGARUH FASILITAS IBADAH TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MALL (STUDI KASUS DI EXECUTIVE MUSHOLA GRAND CITY SURABAYA). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wati, Luluk Rusdiana (2016) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN ‎‎TERHADAP ‎LOYALITAS PELANGGAN DI RE SHARE RABBANI SIDOARJO.‎. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed Oct 18 22:49:56 2017 WIB.