Items where Subject is "Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | I | K | L | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 30.

A

Afida, Nurul (2010) Pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen: di reSHARE Rabbani Dharmawangsa Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Afnani, Amilia (2012) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan dan minat rekomendasi konsumen pada produk katering aqiqah Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Musholfa (2017) Analisis perbandingan kepuasan konsumen dan kualitas produk hijab di el Zatta dan Zoya Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisyah, Siti (2017) Pengaruh citra merek DBL terhadap keputusan pembelian kaos olahraga basket di DBL Store Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Angrainingsih, Angi Putri (2017) Tindakan komunikatif konsumen produk Wardah di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arifin, Syamsul (2017) Hubungan antara kepercayaan konsumen dan citra perusahaan dengan loyalitas konsumen di PT. Arunee Inti Selaras Tour and Travel di Kota Batam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asmayana, Badrus Sholeh (2018) Perbedaan kecenderungan impulsive buying ditinjau dari locus of control karyawan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Avriliana, Mariana (2018) Perilaku konsumtif remaja di Rungkut Lor Surabaya pasca berdirinya Transmart. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

B

Bagaskoro, Erwin (2016) PROGRAM SEMBAKO MURAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KJKS BMT AMANAH UMMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Bahri, Saiful (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL SYARIAH : STUDI PADA HOTEL SYARIAH WALISONGO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

D

Dewi, Sri Kumala (2011) Hubungan celebrity endorser terhadap loyalitas konsumen: studi pada mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya pengguna Honda Vario. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Fikriyah, Aliyatul (2010) Analisis hukum Islam dan Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK) terhadap tanggungjawab agen atas kerugian jual beli pulsa elektrik yang mengalami pending pulsa: studi kasus kemitraan Griya Pulsa dan Top Cell di Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Fadholi, Ahmad (2009) Strategi Manajemen Public Relations Hotel SONNY Surabaya dalam menarik minat konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Ihwanuddin, Muhammad Syaiful (2018) Hubungan antara consumer affinity dengan brand trust pada konsumen sepeda motor Honda. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Imamah, Nia Dian Rofi Nor (2018) Perilaku komunikasi konsumen Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indarsita, Vanda (2017) Analisis hukum Islam dan undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen terhadap pertanggungjawaban atas kesalahan produksi di Wira Konveksi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Khasan, Akhmad Ali (2009) Tinjauan hukum Islam dan Undang-undang no. 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen terhadap praktek kost makan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusdiarta, Alvita (2017) PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) MENURUT COHEN PADA PROSES PERANCANGAN DESAIN PRODUK LAKSMI KEBAYA MUSLIMAH DAN ISLAMIC WEDDING SERVICE SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Lestari, Kurnia Wahyu (2018) Kepercayaan konsumen pada label halal kosmetik ditinjau dari kepribadian Big Five. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Maula, Athi’atul (2018) Rebranding PT. Telkom Surabaya dalam pelayanan pelanggan: studi kasus speedy menjadi indihome. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulana, Alfian (2018) Perilaku konsumen dalam memilih pembiayaan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Mitra Usaha Ideal (MUI) Jawa Timur cabang Krembangan Surabaya: studi kasus masyarakateks-lokalisasi Bangunsari Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Ni'mah, Nazilatun (2018) Hubungan antara word of mouth (promosi dari mulu ke mulut) dengan repurchase intention (niat membeli ulang) pada produk online shop. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Permatasari, Ulfa (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI UD. SYIRKAH AQIQAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Fita Elentri Chyintia (2018) Pengaruh Service Quality dan Relationship Quality terhadap Loyalitas Nasabah BRI Syariah KC Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rachmah, Anita (2009) Kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleh pramuniaga di Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rowati, Uci Ana (2009) Peran Public Relation Hotel Inna Tretes dalam menjaga loyalitas konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Shifah, Nur (2011) Pengambilan keputusan konsumen memilih Pasar Modern ditinjau dari faktor internal dan faktor eksternal. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Siti, Markhamah (2016) PENGARUH FASILITAS IBADAH TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MALL (STUDI KASUS DI EXECUTIVE MUSHOLA GRAND CITY SURABAYA). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sutono, Sutono (2018) Perilaku konsumen muslim dalam mengkonsumsi produk halal food perspektif maqasid al-shari’ah al-syatibi: studi pada pasar Sepanjang Taman Sidoarjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wati, Luluk Rusdiana (2016) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN ‎‎TERHADAP ‎LOYALITAS PELANGGAN DI RE SHARE RABBANI SIDOARJO.‎. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Thu Aug 16 03:08:43 2018 WIB.