Items where Subject is "Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | J | M | N | O | P | R | S | T | U | Z
Number of items at this level: 29.

A

Alfiyah, Lia Audina (2017) E-goverment sebagai implementasi komunikasi Pemerintah melalui Layanan Informasi Pemerintah Kota Surabaya (LIPS). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andayani, Arta Rini (2017) Pelayanan pendidikan melalui mobil keliling oleh Unit Pelaksana Teknis Pengembangan dan Pelatihan Pendidikan Kejuruan (UPT PPPK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anisa, Siti (2015) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPERASI AL-KAUTSAR UIN SUNAN AMPEL SURABAYA : STUDI KASUS PELAYANAN MINIMARKET TAHUN 2014. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

D

Dwi Pratiwi, Bety (2015) PERAN LAYANAN INFORMASI DALAM MEMANTAPKAN PEMINATAN JURUSAN DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA 6 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

F

Fitri, Defi Ranita (2017) PENDIDIKAN BERBASIS MASYARAKAT : STUDI TENTANG PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT BUDI UTAMA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Hamidah, Aries (2014) KEPUASAN PEMAKAI PERPUSTAKAAN DAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN. Makalah.

Hidayati, Vidia Fitri (2015) ANALISIS HUKUM ISLAM TERHADAP LAYANAN PHONE SEX. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hilmy, Masdar (2016) DARURAT INFRASTRUKTUR PUBLIK. Opini.

I

Istiningsih, Masruro (2015) ANALISIS SHIRKAH DAN MEKANISME BAGI HASIL PADA USAHA PERDAGANGAN DAN PELAYANAN JASA : STUDI KASUS DI CV BINTANG ELMI VISION LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

J

Jarwanto, Jarwanto (2011) KEPUASAN NASABAH DITINJAU DARI ATRIBUT INDIVIDUAL. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Juliasari, Diar Eka (2016) PENGARUH EDUKASI OLEH CUSTOMER SERVICE DEAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PENGGUNAAN ATM DI BANK SYARIAH BUKOPIN SIDOARJO DALAM TRANSAKSI NON TUNAI DI SD AL-FALAH SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

M

Muzakki, Muhammad (2015) KUALITAS PELAYANAN PRODI EKONOMI ISLAM TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA ANGKATAN 2009 DI FAKULTAS SYARIAH IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nadiyah, Fahimatun (2015) HUBUNGAN ANTARA IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN KINERJA KARYAWAN DI CV SEGAR MURNI MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadjib, Muhammad (2012) Peningkatan kualitas pelayanan publik: studi tentang implementasi kebijakan pelayanan akta pada Kantor Catatan Sipil Kota Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa’, Khoirun (2012) Penerapan sistem layanan perpustakaan sekolah berbasis komputer di SMP Negeri 4 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

O

Oktavia, Ulvia Diah (2012) KINERJA PEGAWAI DALAM MELAKSANAKAN LAYANAN PENDIDIKAN DI YAYASAN PENOLONG PEMBINA ANAK YATIM DAN FAKIR MISKIN AL-AMAL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Prihattiti, Esti (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ALFAFA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rahmah, Zuni Nur (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI NASABAH DALAM MEMILIH JASA UJKS TURSINA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Azizah (2013) PENGARUH LAYANAN AKADEMIK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA. Penelitian Individu.

Rahmawati, Silfia (2016) PENGARUH INTERAKSI LAYANAN, LINGKUNGAN FISIK, DAN HASIL PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PEGADAIAN SYARIAH CABANG KEBOMAS GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rodliyah, Ummi and Joko, Susilo (2017) Panduan unggah mandiri tugas akhir mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya pada repository. Library UIN Sunan Ampel Surabaya, http://digilib.uinsby.ac.id. (Unpublished)

Rusydiyah, Evi Fatimatur (2014) OPEN AND DISTANCE LEARNING : PELUANG DAN TANTANGAN DALAM PELAYANAN PENDIDIKAN. Al Hikmah - Jurnal Ilmu Dakwah dan Pengembangan Masyarakat, 12 (1). pp. 61-72. ISSN 1907-4328

S

Suryoningsih, Miming (2013) STRATEGI KONSELOR DALAM PEMBERIAN BANTUAN MELALUI LAYANAN KONSELING INDIVIDU DI SMP NEGERI NGUSIKAN JOMBANG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafira, Suci Reza (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-MONEY DI BANK MANDIRI CABANG JEMURSARI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syamsuddin, Roshif (2015) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PT. ARIFIN TRAVEL DALAM MENGHADAPI KOMPETITOR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syarifuddin, Syarifuddin (2015) ANALISIS PRODUK, PELAYANAN DAN PENGELOLAAN BISNIS PERHOTELAN SYARIAH PADA HOTEL SYARIAH WALI SONGO SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Turmudzi, Turmudzi (2011) EFEKTIFITAS RENCANA PELAKSANAAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING (RPLBK) TERHADAP PELAKSANAAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING DI SMPN 25 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Ulwiyati, Hanik (2013) PENGARUH LAYANAN JASA PICK UP SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BMT AMANAH UMMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zulaikah, Retno Dewi (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PATRONASE FIGUR TERHADAP PREFERENSI NASABAH TABUNGAN HAJI DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG PENBANTU KOTA BLITAR. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Thu Oct 19 20:42:41 2017 WIB.