Items where Subject is "Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 70.

A

Abdullah, Ach. Abrori Syuhud (2017) Kepemimpinan kepala madrasah berbasis religius dalam meningkatkan kinerja guru: stdi kasus di MTs Mambaul Ulum Bata-bata Palengaan Pamekasan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Abidin, Ahmad Zainal (2011) Studi tentang tugas wakil kepala sekolah bidang hubungan masyarakat (wakasek-humas) dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat wali murid di SMAN 1 Kedungpring Lamongan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Adi, Adi (2010) Layanan penempatan dan penyaluran dalam menuntaskan kesulitan memilih karir siswa kelas XII di SMA Negeri 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Alfiyah, Lia Audina (2017) E-goverment sebagai implementasi komunikasi Pemerintah melalui Layanan Informasi Pemerintah Kota Surabaya (LIPS). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andayani, Arta Rini (2017) Pelayanan pendidikan melalui mobil keliling oleh Unit Pelaksana Teknis Pengembangan dan Pelatihan Pendidikan Kejuruan (UPT PPPK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andriansyah, Farid (2012) Efektifitas pelaksanaan layanan Sistem Informasi Sekolah (SIFORLA) terhadap peningkatan pelayanan pendidikan di SMP Negeri 22 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Anisa, Siti (2015) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPERASI AL-KAUTSAR UIN SUNAN AMPEL SURABAYA : STUDI KASUS PELAYANAN MINIMARKET TAHUN 2014. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ariska, Iis (2018) Strategi komunikasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya dalam menangani keluhan pelanggan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

C

Chalik, Abdul (2016) Survey kompetisi pelayanan publik tingkat desa: the Sunan Giri award 2016. Other thesis, Kabupaten Gresik.

D

Dialistiowati, Dialistiowati (2017) Inovasi pelayanan Lamongan sebagai kota layak anak. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dwi Pratiwi, Bety (2015) PERAN LAYANAN INFORMASI DALAM MEMANTAPKAN PEMINATAN JURUSAN DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA 6 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

F

Fajariyah, Aulatun (2011) Efektivitas layanan terapi client centered dalam mengatasi siswa tidak percaya diri di SMK Negeri 1 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Farista, Azmi Ulfia (2011) Studi korelasi sarana dan prasarana terhadap layanan bimbingan konseling di SMP al-Wachid Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatimah, Siti (2012) Peran guru bimbingan dan konseling dalam menumbuhkan minat siswa untuk memanfaatkan layanan konseling individu di MTs Negeri tarik Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitri, Defi Ranita (2017) PENDIDIKAN BERBASIS MASYARAKAT : STUDI TENTANG PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT BUDI UTAMA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriani, Nila Nur (2018) Pengaruh pelayanan dan kohesivitas terhadap loyalitas anggota pada KSPPS Muamalah Berkah Sejahtera Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

G

Ghulam, Ahmad Syaiful (2010) Strategi pelayanan pegadaian Syari'ah di Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Hamidah, Aries (2014) KEPUASAN PEMAKAI PERPUSTAKAAN DAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayati, Vidia Fitri (2015) ANALISIS HUKUM ISLAM TERHADAP LAYANAN PHONE SEX. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hilmy, Masdar (2016) DARURAT INFRASTRUKTUR PUBLIK. Opini.

I

Ilhamsyah, Muhammad (2009) Prestasi kerja karyawan ditinjau dari kepuasan ekstrinsik dan kepuasan intrinsik di kantor Wilpos VII Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Istiningsih, Masruro (2015) ANALISIS SHIRKAH DAN MEKANISME BAGI HASIL PADA USAHA PERDAGANGAN DAN PELAYANAN JASA : STUDI KASUS DI CV BINTANG ELMI VISION LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

J

Jarwanto, Jarwanto (2011) Kepuasan nasabah ditinjau dari Atribut Individual. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Juliasari, Diar Eka (2016) PENGARUH EDUKASI OLEH CUSTOMER SERVICE DEAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PENGGUNAAN ATM DI BANK SYARIAH BUKOPIN SIDOARJO DALAM TRANSAKSI NON TUNAI DI SD AL-FALAH SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

K

Khaliq, Abd (2011) Layanan bimbingan kelompok dalam mengatasi konflik antar siswa di Sekolah Menengah Pertama Baitussalam Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Komariyah, Heni (2009) Tinjauan fatwa MUI nomor : 1/MUNAS VII/MUI/15/2005 terhadap layanan foto copy buku berhak cipta di lingkungan IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Kuswanto, Erik (2009) Kualitas pelayanan akademik terhadap mahasiswa jurusan kependidikan Islam Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Surabaya tahun 2008/2009. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Mafrudho, Hanim (2009) Tinjauan hukum Islam terhadap jasa unlock sim card HP Esia di WTC Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Masodiyanto, Masodiyanto (2011) Implementasi budaya korporat dalam meningkatkan pelayanan jasa lembaga di Madrasah Aliyah Negeri Sumenep. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Maula, Athi’atul (2018) Rebranding PT. Telkom Surabaya dalam pelayanan pelanggan: studi kasus speedy menjadi indihome. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Millah, Aslihatul (2018) Kerangka kerja Information Technology Service Management untuk mengukur tingkat layanan teknologi informasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mu'alimah, Mu'alimah (2009) Peran Sistem Informasi Manajemen Dalam peningkatan layanan pendidikan di SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT RSBI Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Muhimmah, Fatihatul Firda (2018) Analisis strategi pelayanan jamaah ibadah haji dan umroh dalam membangun citra positif pada PT. Ebad Alrahman Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mustakim, Ahmad (2018) Kajian UU no. 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik dan implementasinya dalam transparansi pengelolaan alokasi dana desa: di Desa Sidoharjo dan Desa Banjaranyar Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muzakki, Muhammad (2015) KUALITAS PELAYANAN PRODI EKONOMI ISLAM TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA ANGKATAN 2009 DI FAKULTAS SYARIAH IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nadiyah, Fahimatun (2015) HUBUNGAN ANTARA IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN KINERJA KARYAWAN DI CV SEGAR MURNI MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadjib, Muhammad (2012) Peningkatan kualitas pelayanan publik: studi tentang implementasi kebijakan pelayanan akta pada Kantor Catatan Sipil Kota Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadlifah, Mia Ulfatun (2018) Pengaruh persepsi kemudahan sistem dan persepsi kenyamanan terhadap sikap positif mahasiswa prodi Ekonomi Syariah UINSA angkatan 2014-2016 dalam menggunakan layanan mobile banking bank syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nashir, Abdun (2017) Layanan Perpustakaan Madrasah. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa’, Khoirun (2012) Penerapan sistem layanan perpustakaan sekolah berbasis komputer di SMP Negeri 4 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Nuzulia, Luluk (2011) Peran Pustakawan dalam meningkatkan layanan perpustakaan di Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Waru, Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

O

Oktavia, Ulvia Diah (2012) Kinerja pegawai dalam melaksanakan layanan pendidikan di Yayasan Penolong Pembina Anak Yatim dan Fakir Miskin Al Amal Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Prihattiti, Esti (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ALFAFA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Priyanto, Agus (2009) Perbedaan layanan bimbingan kelompok dalam penyesuaian diri siswa Kelas II di SMK DR. Soetomo Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Dyah Pramana (2009) Hubungan antara kepuasan terhadap pelayaanan dengan loyalitas pasien pengguna jasa Askes pada instalasi rawat jalan di RSU Haji Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rahmah, Zuni Nur (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI NASABAH DALAM MEMILIH JASA UJKS TURSINA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rachmah, Anita (2009) Kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleh pramuniaga di Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Azizah (2013) PENGARUH LAYANAN AKADEMIK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA. Penelitian Individu.

Rahmawati, Silfia (2016) PENGARUH INTERAKSI LAYANAN, LINGKUNGAN FISIK, DAN HASIL PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PEGADAIAN SYARIAH CABANG KEBOMAS GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rodliyah, Ummi and Mansyur, Moh. and Susilo, Joko (2017) Panduan unggah mandiri tugas akhir mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya pada repository. Library UIN Sunan Ampel Surabaya, http://digilib.uinsby.ac.id. (Unpublished)

Rohmah, Alifatur (2011) Pengaruh layanan penempatan dan penyaluran terhadap pemilihan jurusan di SMA Muhammmadiyah 3 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmawati, Zunita Kurnia (2011) Implementasi layanan bimbingan kelompok dalam mengembangkan konsep diri pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Sore Tulungagung. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosadi, Lutfi (2009) Respon mahasiswa pada Model Pelayanan Administasi Akademik dengan Sistem Informasi Akademik: studi kasus pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi semester genap tahun akademik 2008/2009 di Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rowati, Uci Ana (2009) Peran Public Relation Hotel Inna Tretes dalam menjaga loyalitas konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rufaida, Anna (2011) Pengaruh layanan penempatan dan penyaluran siswa terhadap penentuan rombongan belajar di MTs Unggulan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rusydiyah, Evi Fatimatur (2014) OPEN AND DISTANCE LEARNING : PELUANG DAN TANTANGAN DALAM PELAYANAN PENDIDIKAN. Al Hikmah - Jurnal Ilmu Dakwah dan Pengembangan Masyarakat, 12 (1). pp. 61-72. ISSN 1907-4328

S

Suryoningsih, Miming (2013) STRATEGI KONSELOR DALAM PEMBERIAN BANTUAN MELALUI LAYANAN KONSELING INDIVIDU DI SMP NEGERI NGUSIKAN JOMBANG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'adah, Rifka Husrotus (2018) Pengaruh layanan perpustakaan terhadap kepuasan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setyowati, Ulfa Dwi (2018) Persepsi lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di Balai Diklat Keagamaan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suryaningsih, Ika Lilis (2009) Efektifitas layanan informasi bimbingan dan konseling terhadap minat dan bakat siswa di SMA Islam Parlaungan Berbek Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafira, Suci Reza (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-MONEY DI BANK MANDIRI CABANG JEMURSARI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syamsuddin, Roshif (2015) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PT. ARIFIN TRAVEL DALAM MENGHADAPI KOMPETITOR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syarifuddin, Syarifuddin (2015) ANALISIS PRODUK, PELAYANAN DAN PENGELOLAAN BISNIS PERHOTELAN SYARIAH PADA HOTEL SYARIAH WALI SONGO SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Turmudzi, Turmudzi (2011) Efektifitas rencana pelaksanaan layanan bimbingan dan konseling terhadap pelaksanaan layanan bimbingan dan konseling di SMPN 25 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Ulwiyati, Hanik (2013) PENGARUH LAYANAN JASA PICK UP SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BMT AMANAH UMMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Umamah, Nurul (2018) Hubungan manajemen masjid terhadap kualitas pelayanan jama’ah Masjid Al Akbar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wafiyah, Khulasotul (2018) Kualitas pelayanan satu pintu di Dinas Pendidikan Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wansca, Sumariyanto (2012) Pelayanan publik bidang kesehatan: studi kasus kualitas pelayanan kesehatan bagi penerima Jamkesmas di rumah sakit umum Dr. Soegiri Lamongan tahun 2012. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Y

Yaqin, Nurul (2009) Tinjauan hukum Islam terhadap batasan dan bentuk diskriminasi terhadap perempuan dalam Undang-Undang no. 7 tahun 1984 tentang pengesahan konvensi mengenai penghapusan segala bentuk diskriminasi terhadap perempuan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zulaikah, Retno Dewi (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PATRONASE FIGUR TERHADAP PREFERENSI NASABAH TABUNGAN HAJI DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG PENBANTU KOTA BLITAR. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Fri Aug 17 16:08:15 2018 WIB.