Branding UMKM (usaha mikro dan kecil menengah) Terang Bulan Crispy Affan di Kelurahan Mojo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Arifanty, Lita Desy (2018) Branding UMKM (usaha mikro dan kecil menengah) Terang Bulan Crispy Affan di Kelurahan Mojo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Lita Desy Arifanty_B96214099.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat focus penelitian yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu strategi branding Terang Bulan Crispy Afan dan bentuk brand Association.Tujuan Dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang strategi branding yang digunakan Terang Bulan Crispy Afan dan bentuk association yang digunakan Terang Bulan Crispy Afan dalam rangka untuk menarik konsumen agar membeli produk olahan terbaru dari Terang Bulan yang dijadikan crispy.Dari hasil penelitian ditemukan bahwa, Terang Bulan Crispy Affan menjalankan strategi Teori Kontruksi Sosial yakni menyiapkan materi, sebaran association untuk mewujudkan suatu komunikasi dalam menjual suatu produk yakni perceived value (nilai yang disasakan pelanggan), Organization association (Asociation Organisasi).Setelah menyelesaikan proses penelitian ini, terdapat beberapa rekomendasi peneliti sebagai masukan yang mungkin bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi beberapa pihak, seperti para para iluwan peneliti ini masih belum seempurna, oleh karena itu berharap kepada peneliti selanjutnya untuk dapat lebih menyempurnakan hasil peneliti ini. Untuk Terang Bulan Crispy Affan dapat dikenali masyarakat dari masyarakat Mojo khususnya dan seluruh Indonesia sebagai hasil kearifan local wilayah Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Arifanty, Lita Desylitaafanty@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Industri Kecil
Pemasaran
Keywords: Strategi Branding; Bentuk Branding Association
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Arifanty Lita Desy
Date Deposited: 08 Aug 2018 03:46
Last Modified: 08 Aug 2018 03:46
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/26510

Actions (login required)

View Item View Item