Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 17.

Thesis

Jannah, Nuril Hidayati Roudhotul (2018) Penerapan model pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, and Satisfaction) untuk meningkatkan hasil belajar pelajaran IPS materi Ekonomi Masyarakat Indonesia siswa Kelas V di MINU Waru II Sidoarjo tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Istika, Linda Yudha (2017) Penerapan strategi DRTA (Directed Reading Thinking Activity) untuk meningkatkan kemampuan memahami isi cerita anak pada mata pelajaran Bahasa Indonesia siswa Kelas III MINU Wedoro Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Darti, Aswi (2018) Peningkatan Keterampilan menulis cerita dengan media poster mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas V MI Ma'arif Babatan Jati Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Nur (2012) Peningkatan hasil belajar Fiqih melalui strategi peninjauan kembali bagi siswa kelas IV A Ml Roudlotul Banal Sepanjang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Muslikawati, Fatma (2018) Peningkatan hasil belajar IPS materi jual beli melalui model Student Teams Achievement Division kelas III di MI Nurul Huda I Kepatihan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitrotin, Dian (2012) Peningkatan hasil belajar IPS pada materi masalah-masalah sosial di lingkungan sekitar dengan strategi problem based learning pada siswa kelas IV-A MI Tanada Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayah, Tatik Nur (2018) Peningkatan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial materi Penjajahan Belanda dengan metode Pair Check pada siswa Kelas V MI Raudlotul Banat Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayah, Nur Safa'atul (2012) Peningkatan hasil belajar Matematika dengan pendekatan PMR pada materi Kelipatan Persekutuan Terkecil di Kelas IV-A SDN Sruni 2 Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Tyas, Laily Aprilianing (2012) Peningkatan hasil belajar Matematika pada materi Operasi Hitung Campuran dengan media Kartu Hitung Kelas IV Ml Miftahul Huda Perak Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Najah, Amirotun (2018) Peningkatan hasil belajar PKN materi Berorganisasi melalui metode Gallery Walk di Kelas V B MI Darun Najah Kwangsan Sedati Sidoarjo Tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Wulan Agustina (2018) Peningkatan hasil belajar Tematik subtema Kerajaan Islam di Indonesia dengan menerapkan model pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Divisions (STAD) di Kelas V MI Ma'arif NU Miru Sekaran Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayah, Khusnul (2018) Peningkatan hasil belajar materi jenis-jenis pekerjaan mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) melalui model pembelajaran kooperatif tipe example non example bagi siswa kelas III MI Roudlotul Ulum Kebonsari Kec. Candi Kab. Sidoarjo Tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayati, Arina (2017) Peningkatan kemampuan menghafal aktivitas ekonomi dan sumber daya alam melalui strategi Take and Give mata pelajaran IPS pada kelas IVa MI Roudlotul Banat Sepanjang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amaliyah, Riska (2017) Peningkatan keterampilan berbicara kalimat tanggapan melalui model pembelajaran Time Token mata pelajaran Bahasa Indonesia siswa kelas VA MI Darun Najah Kwangsan Sedati Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lail, Nur Alfi (2018) Peningkatan keterampilan menulis narasi melalui media visual seni mural pada mata pelajaran Bahasa Indonesia Kelas V di MI Hadissalam Rejoagung Ngoro Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulana, Rahmat Afif (2017) Peningkatan pemahaman mata pelajaran IPA materi benda dan sifatnya melalui strategi guided note taking pada siswa kelas 4 di MI Islamiyah Geluran. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purwati, Rini (2017) Peningkatan pemahaman mata pelajaran IPS materi masalah sosial di daerahnya melalui metode cooperative integrated reading and composition (CIRC) pada siswa kelas IV MI Darun Najah Kajeksan Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Tue Aug 14 15:50:52 2018 WIB.