Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 28.

Thesis

Romadhon, Atma Khotimatul Husna (2020) Analisis disposisi berpikir kritis matematis siswa dalam menyelesaikan soal higher order thinking. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wati, Endang (2019) Analisis kemampuan berpikir Matematis Rigor siswa SMP dalam memecahkan masalah Aljabar difokuskan pada Tiga Level Fungsi Kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Roichanah, Elisa (2020) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa dalam mengajukan masalah matematika ditinjau dari kecerdasan majemuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zahro, Arrisalatuz (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis peserta didik dalam pembelajaran MID (Meaningful Instructional Design) dibedakan dari self efficacy. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nuraini, Eva (2020) Analisis proses matematisasi horizontal dan vertikal siswa dalam menyelesaikan soal PISA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisya, Siti (2019) Defragmenting struktur berpikir siswa dalam menyelesaikan soal ujian nasional Matematika berbasis Hots melalui pemunculan skema. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Novitasari, Nabella Ayu (2019) Efektivitas jurnal reflektif untuk melatih kemampuan komunikasi matematis siswa pada pembelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cahyan, Ekky Dea Henwi (2016) Hubungan antara sikap, harapan, dan persepsi siswa dengan kemampuan regulasi diri dalam belajar matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muliyati, Nissa Nira Bella (2019) Identifikasi kategori level berpikir formal siswa SMP dalam menyelesaikan soal UN Matematika SMP 2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Utami, Amalia (2019) Implementasi Metode Edutainment dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk mengembangkan perilaku adaptif Anak Berkebutuhan Khusus (ABK): studi kasus di sekolah inklusif SD Muhammadiyah 16 kreatif Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khanifa, Fitri Ana (2020) Keefektifan pemberian Immediate Positive Feedback dan Immediate Netral Feedback terhadap peningkatan konsep diri dalam belajar Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusno, Moh. (2019) Kemampuan Tim Penyusun Soal SKI MTs dalam menyusun soal Higher Order Thinking Skills (HOTS): studi kasus di Lembaga Pendidikan Ma'arif MWC NU Paciran Lamongan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sadida, Eky Karimatun Nisa (2019) Penerapan media pembelajaran Quipper School untuk mengatasi Miskonsepsi siswa pada Aljabar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Addina, Lu'lu' (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif dengan metode Probing Prompting untuk melatih Partisipasi Epistemik siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ma'rufah, Amirotul (2016) Pengaruh kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan komunikasi matematika dalam pembelajaran model Means-Ends Analysis (MEA)terhadap self-esteem siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'adah, Halimatus (2019) Pengaruh model pembelajaran PDEODE (Predict – Discuss – Explain – Observe – Discuss – Explain) terhadap kemampuan penalaran matematis ditinjau dari Self Concept. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mulhamah, Umi Nida (2016) Pengaruh regulasi diri (metakognisi, motivasi dan perilaku) terhadap prestasi belajar matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rafika, Riris (2016) Pengembangan Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Konflik Kognitif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indahsari, Mujiati Nur (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Konstruktivisme Teori Gagnon Dan Collay. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

Muttaqin, Mochamad Zaenal (2016) Pengembangan instrumen penilaian hasil belajar untuk pembelajaran agama Islam berbasis masalah pada materi Fiqh. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syarifah, Intan (2019) Pengembangan instrumen penilaian untuk mengukur kreativitas siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Farif, Alfin Zustanul (2019) Pengembangan pembelajaran matematika yang mengintegrasikan model treffinger dengan maratib qira'ah al-Qur'an untuk meningkatkan kemampuan literasi matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Santoso, Kiki Febrianti (2019) Penggunaan Pictorial Riddle untuk meningkatkan motivasi dan koneksi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Walidah, Natasya Ziana (2019) Penggunaan argumentasi kolektif untuk meningkatkan keterlibatan siswa di kelas Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kustianingsih, Mia (2019) Profil Sibernetik siswa dalam pemecahan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir Serialist dan Wholist. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nuzula, Nikmatul Firdausi (2019) Profil kemampuan berpikir aljabar siswa dalam memecahkan masalah aljabar ditinjau dari gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aaidati, Iffanna Fitrotul (2019) Struktur Argumentasi Siswa Pada Penalaran Kovariasional Berdasarkan Komponen Argumentasi Mcneill Dan Krajcik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ciptosari, Ciptosari (2019) Urgensi visualisasi untuk mengembangkan berpikir kritis siswa SMP/MTs dalam mempelajari geometri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Thu Nov 26 17:08:43 2020 WIB.