Strategi Public Relations the Sun Hotel Sidoarjo dalam meningkatkan jumlah customer

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Faizah, Lailatul Nur (2012) Strategi Public Relations the Sun Hotel Sidoarjo dalam meningkatkan jumlah customer. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lailatul Nur Faizah_B06208110.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam penelitian ini ada dua persoalan yang hendak dikaji oleh penulis, yakni : (1) Bagaimana Strategi Public Relations The Sun Hotel Sidoarjo dalam Meningkatkan Jumlah Customer, (2) Kendala dan upaya apa saja yang dialami
dan dilakukan oleh public relation dalam meningkatkan jumlah customer The Sun Hotel Sidoarjo?Untuk mengungkapkan dua persoalan tersebut diatas secara menyeluruh, dalam peneliti ini digunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, yang bertujuan untuk melukiskan fakta secara factual dan cermat dalam meningkat jumlah customer. Setelah melakukan penelitian dilapangan, melalui tiga cara yaitu : reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan dan veifikasi, sehingga diperoleh hasil penelitian mengenai strategi dan kendala public relations The Sun Hotel Sidoarjo dalam meningkatkan jumlah customer melalui analisis pasar, publikasi produk dan promosi produk.Dari hasil penelitian ini ditentukan bahwa dalam usaha meningkatkan jumlah customer melalui analisis pasar, publikasi produk dan promosi prosuk, perusahaan khususnya PR mempunyai strategi – strategi khusus yaitu menganalisis pasar dan produk, meningkatkan pelayanan hotel, melakukan promosi melalui berbagai media cetak dan elektronik, melakukan sales call untuk meningkatkan loyalitas customer dan melakukan event tour agar masyarakat mengetahui promo produk-produk terbaru The Sun Hotel Sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Faizah, Lailatul NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Komunikasi
Uncontrolled Keywords: Manajemen; Komunikasi; publik relation
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2012
Last Modified: 04 Apr 2019 08:16
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/9894

Actions (login required)

View Item View Item