PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARANEDUTAINMENT TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMPN 13 SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Liwaul, Khikmah (2012) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARANEDUTAINMENT TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMPN 13 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.isi.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.pustaka.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
sekripsi.pdf

Download (489kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang rumusan masalah yang meliputi penerapan model pembelajaran edutainment terhadap pemahaman siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam dalam mengikuti proses belajar dengan menggunakan model pembelajaran serta pengaruh keduanya dengan dilengkapi kajian teori yang membahas tentang model pembelajaran edutainment dan pemahaman.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Liwaul, KhikmahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Metode
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran Edutainment;
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 Oct 2012
Last Modified: 16 Apr 2015 03:33
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/9874

Actions (login required)

View Item View Item