THE IMPLEMENTATION OF ANIMATION VIDEO TO IMPROVE THE STUDENTS’ ENGLISH MASTERY OF VOCABULARY AT THE SEVENTH GRADERS OF SMP AHMAD YANI 4, BOJONEGORO.

Yaqin, Ichwannul (2014) THE IMPLEMENTATION OF ANIMATION VIDEO TO IMPROVE THE STUDENTS’ ENGLISH MASTERY OF VOCABULARY AT THE SEVENTH GRADERS OF SMP AHMAD YANI 4, BOJONEGORO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (59kB) | Preview

Abstract

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa asing yang lebih populer daripada bahasa lain di dunia, namun untuk menguasai bahasa kita harus menghafal banyak kosa kata, karena kosakata adalah dasar dari bahasa. Dan penelitian yang berjudul "pelaksanaan video animasi untuk meningkatkan penguasaan kosakata bahasa Inggris di kelas VII SMP Ahmad Yani 4 Bojonegoro" fokus pada apakah media untuk meningkatkan kualitas kosa kata. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menjawab apakah ada perbedaan yang signifikan antara sebelum dan sesudah Video animasi yang diberikan.
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental. Penelitian eksperimental dengan tujuan memeriksa penyebab dan efek setelah perawatan akan dilakukan terhadap kelompok eksperimen. Penelitian eksperimen menggunakan satu kelompok pre-test, desain post-test, karena hal itu dilakukan dalam satu kelompok saja tanpa kelompok kontrol lainnya. Jadi, bahwa percobaan ini disebut desain pra-eksperimen (percobaan sederhana).
Dalam penelitian ini melibatkan semua kelas yang berjumlah 26 anak-anak sebagai kelas eksperimen tanpa kelompok kontrol. Sebelum siswa diberi perlakuan peneliti memberikan Pree-test untuk mengetahui kemampuan siswa dan post-test untuk menentukan apakah ada perbaikan setelah pengobatan dilakukan. Ini berdasarkan dari t-test perhitungan (to3,389) pada tingkat signifikan 0,05 dari derajat kebebasan (Db) 50 t-tabel = 2,008. Hal ini jelas terlihat bahwa (untuk)> (t1). Dalam kesimpulan, hipotesis nol (ho) adalah ditolak dan hipotesis alternatif diterima.

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Masdar Hilmy
Uncontrolled Keywords: Video Animasi; Media Pengajaran; Kosakata
Subjects: Bahasa Inggris
Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2015 09:12
Last Modified: 16 Feb 2015 09:12
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/857

Actions (login required)

View Item View Item