Using "Fun With ENglish" to Improve the Learners' Motivation: an observation of MTS Nyai Hj. Ashfiyah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Solicha, Solicha (2009) Using "Fun With ENglish" to Improve the Learners' Motivation: an observation of MTS Nyai Hj. Ashfiyah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Solicha_D05205026.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini mendiskusikan tentang Penggunaan Ceria dengan Bahasa Inggris untuk meningkatkan motivasinya pelajar . Penelitian ini dikendali di Mts. Nyai Hj. Ashfiyah bahwa tempatkan di Lontar Sambikerep Surabaya. Observasi penggunaan peneliti cara di penelitian ini. Instrumen yang dipergunakan terdiri dari observasi daftar nama, angket, dan catatan bidang. Masalah yang didiskusikan adalah bagaimana lakukan ‘ Ceria dengan Bahasa Inggris meningkatkan motivasinya murid, dan apa rintangan dari pengajaran dengan mempergunakan ‘ Ceria dengan Bahasa Inggris ’ untuk meningkatkan motivasinya murid. Dari yang pertama masalah ditemukan yang di situ adalah tiga titik dukungan itu ‘ Ceria dengan Bahasa Inggris ’ untuk meningkatkan motivasinya murid. Ini dapat disimpulkan itu ‘ Ceria dengan Bahasa Inggris ’ meningkatkan motivasinya murid melalui three-way, yang pertama bahan; libatkan kalimat dari dialog, nahu dan arti yang menyampaikan dengan mudah. Kedua, ilmu pengetahuan tentang teknik yang dipergunakan adalah sederhana, mudah dan ria. Ini adalah untuk menolong murid seperti untuk mempelajari Bahasa Inggris baiknya.. Terakhir adalah kinerjanya guru. Ini adalah sangat penting untuk mendukung ‘ Ceria dengan Bahasa Inggris ’. Guru memberikan arahan bersih, dan keterangan, perbuatan ini murid kemudahan pahami ini.Masalah kedua ditemukan itu rintangan dari pengajaran dengan mempergunakan ‘ Ceria dengan Bahasa Inggris ’ untuk meningkatkan motivasinya murid di situ adalah dua faktor sebagai berikut: yang pertama adalah kemampuannya murid di keterampilan Bahasa Inggris; mereka masih sulit ke Bahasa Inggris penguasa terutama untuk mengucapkan Bahasa Inggris. Mereka harus mempelajari Bahasa Inggris keras; mereka memerlukan pertolongannya guru agar mampu mengucapkan Bahasa Inggris. Kedua, kelas adalah besar. Murid yang harus dengarkan dan berikan untuk perhatian ke arahan guru, di samping guru yang harus kontrol dan monitor aktivitas mereka selama belajar-mengajar berjalan. Ini adalah untuk membuat murid jadilah lebih aktif dan fokus pada bahan yang disampaikan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Solicha, SolichaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Inggris
Metode Pembelajaran
Uncontrolled Keywords: Metode Ceria Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Nov 2009
Last Modified: 16 May 2019 07:41
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/8010

Actions (login required)

View Item View Item