PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE MAHASISWI UIN SUNAN AMPEL PADA PRODUK MODE MUSLIM DI INSTAGRAM

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Arofa, Ratih Indah (2016) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE MAHASISWI UIN SUNAN AMPEL PADA PRODUK MODE MUSLIM DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (394kB) | Preview

Abstract

Penelitian mengenai pengaruh harga, promosi penjualan, persepsi manfaat, dan persepsi risiko terhadap perilaku belanja online mahasiswi UIN Sunan Ampel pada produk mode muslim di Instagram ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku belanja online mahasiswi pada produk mode muslim pada toko online di Instagram. Penelitian dilakukan pada 100 mahasiswi UIN Sunan Ampel yang memiliki pengalaman dalam berbelanja produk mode muslim melalui toko online di Instagram dengan menyebar kuesioner, baik secara langsung maupun online. Peneliti menggunakan SPSS 19 untuk menguji data penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan dan persepsi manfaat berpengaruh signifikan, namun variabel harga dan persepsi risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku belanja online mahasiswi pada produk mode muslim di Instagram. Hal tersebut menunjukkan bahwa perilaku belanja online mahasiswi UIN Sunan Ampel dipengaruhi oleh promosi penjualan yang dilakukan oleh pelaku bisnis mode muslim pada toko online di Instagram dan juga persepsi manfaat yang mereka rasakan ketika melakukan pembelanjaan. Persepsi risiko dan harga tidak signifikan mempengaruhi perilaku belanja online mereka karena pengalaman dan pengetahuan mengenai toko online dan harga produk yang telah dimiliki oleh mahasiswi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Arofa, Ratih IndahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
Ekonomi Islam
Pemasaran
Uncontrolled Keywords: Harga; Promosi Penjualan; Persepsi Manfaat; Persepsi Risiko; Perilaku Belanja Online; Instagram
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ratih Indah Arofa
Date Deposited: 08 Sep 2016 06:51
Last Modified: 08 Sep 2016 06:51
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/7850

Actions (login required)

View Item View Item