KEPUASAN PEMAKAI PERPUSTAKAAN DAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN

Hamidah, Aries (2014) KEPUASAN PEMAKAI PERPUSTAKAAN DAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Kepuasan Pemakai.pdf

Download (233kB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/7384

Abstract

Membuat bahagia dengan memberikan informasi kepada orang yang memerlukan adalah kegiatan yang mulia. Melayani orang lain, apalagi menyadari kalau pemakai perpustakaan merupakan orang yang menghidupi kita, harus tertanam di hati pustakawan dan dipraktekkan sehari-hari. Sebagai pribadi yang beriman tentu meningkatkan kualitas diri merupakan suatu kewajiban. Dalam agama Islam terdapat suatu hadist yang sangat erat berkaitan dengan budaya kualitas, yaitu : Orang yang hari ini lebih baik daripada kemarin, maka orang tersebut beruntung. Bila hari ini sama dengan hari kemarin, maka orang tersebut tergolong merugi. Merugi dalam hal waktu yang terbuang percuma. Dan bila hari ini lebih buruk dari hari kemarin, maka orang tersebut tergolong celaka. Dalam redaksi yang lain, tentu semua agama mengajarkan kebaikan, sikap tolong menolong dan meningkatkan kualitas diri. Semua bergantung kemauan kita sebagai pustakawan untuk mampu berperan dan tidak tergerus laju globalisasi

Email:
Item Type: Thesis (Other)
Supervisor: ., .
Additional Information: Aries Hamidah
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pemakai; Kualitas Layanan
Subjects: Layanan
Perpustakaan
Divisions: Karya Ilmiah > Makalah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 26 Jul 2016 04:27
Last Modified: 21 Dec 2017 02:12
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/7384

Actions (login required)

View Item View Item