Kepuasan pemakai perpustakaan dan peningkatan kualitas layanan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hamidah, Aries (2014) Kepuasan pemakai perpustakaan dan peningkatan kualitas layanan. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Kepuasan Pemakai.pdf

Download (233kB) | Preview

Abstract

Membuat bahagia dengan memberikan informasi kepada orang yang memerlukan adalah kegiatan yang mulia. Melayani orang lain, apalagi menyadari kalau pemakai perpustakaan merupakan orang yang menghidupi kita, harus tertanam di hati pustakawan dan dipraktekkan sehari-hari. Sebagai pribadi yang beriman tentu meningkatkan kualitas diri merupakan suatu kewajiban. Dalam agama Islam terdapat suatu hadist yang sangat erat berkaitan dengan budaya kualitas, yaitu : Orang yang hari ini lebih baik daripada kemarin, maka orang tersebut beruntung. Bila hari ini sama dengan hari kemarin, maka orang tersebut tergolong merugi. Merugi dalam hal waktu yang terbuang percuma. Dan bila hari ini lebih buruk dari hari kemarin, maka orang tersebut tergolong celaka. Dalam redaksi yang lain, tentu semua agama mengajarkan kebaikan, sikap tolong menolong dan meningkatkan kualitas diri. Semua bergantung kemauan kita sebagai pustakawan untuk mampu berperan dan tidak tergerus laju globalisasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Aries Hamidah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hamidah, Aries--UNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Perpustakaan
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pemakai; Kualitas Layanan
Divisions: Karya Ilmiah > Makalah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 26 Jul 2016 04:27
Last Modified: 13 May 2019 05:03
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/7384

Actions (login required)

View Item View Item