AN ANALYSIS TEACHER MADE ENGLISH FINAL TEST FOR ACADEMIC YEARS 2012 – 2013 FOR SEVENTH GRADERS OF MUHAMMADIYAH 9 SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Utami, Sri (2014) AN ANALYSIS TEACHER MADE ENGLISH FINAL TEST FOR ACADEMIC YEARS 2012 – 2013 FOR SEVENTH GRADERS OF MUHAMMADIYAH 9 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (962kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

Pengajaran dan pengujian terkait dengan proses evaluasi. Uji digunakan evaluasi instrumen dalam pendidikan. Ini memiliki peran penting untuk pencapaian ukuran siswa. Inggris UKK pengujian memiliki peran penting dalam mengukur kemampuan siswa untuk semester kedua. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui thequality tes akhir bahasa Inggris guru-terbuat dari Muhammadiyah 9 surabaya. Hal ini bertujuan untuk mengetahui validitas wajah, validitas thecontent, reliabilitas, indeks kesukaran, indeks diskriminasi dan efektivitas distraktor. Masalah penelitian "bagaimana guru yang berkualitas membuat tes bahasa Inggris UKK selama bertahun-tahun akademik 2012 - 2013 untuk siswa kelas tujuh Muhammadiyah 9 surabaya? Tesis ini menggunakan metodologi deskriptif. Karena akan menggambarkan kualitas item tes dalam ujian akhir bahasa Inggris selama bertahun-tahun akademik 2012 - 2013 untuk siswa kelas tujuh Muhammadiyah 9 surabaya. Hasilnya menunjukkan bahwa validitas wajah tes memiliki validitas yang baik. Isi validitas tes memiliki validitas isi yang baik karena uji 78% item menutupi indikator Standar Kompetensi Lulusan. Keandalan tes belum dapat diandalkan sejak 0, 15. Ini berarti bahwa tes ini tidak dapat diterima untuk siswa kelas tujuh. Tes ini memiliki indeks diterima kesulitan karena memiliki 72% item yang item yang memadai dan siswa memiliki indeks diterima diskriminasi sejak 56% item memiliki memuaskan yang merupakan kriteria baik. Dan tes memiliki distraktor baik karena jebakan yang dipilih setidaknya by 5% siswa yang mengambil tes.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Arief Furqon
Creators:
CreatorsEmailNIM
Utami, SriUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Inggris
Guru
Uncontrolled Keywords: Face Validity; Content Validity; Reliability; Effectiveness of Distractors.
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Feb 2015 05:42
Last Modified: 12 Feb 2015 05:42
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/703

Actions (login required)

View Item View Item