THE EFFECTIVENESS OF APPLYING PHOTOGRAPHS FROM NATIONAL GEOGRAPHIC TO IMPROVE STUDENTS’ ABILITY IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT IN ELEVENTH GRADE AT SMA PGRI 2 BANGKALAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Munawwaroh, Madinatul (2014) THE EFFECTIVENESS OF APPLYING PHOTOGRAPHS FROM NATIONAL GEOGRAPHIC TO IMPROVE STUDENTS’ ABILITY IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT IN ELEVENTH GRADE AT SMA PGRI 2 BANGKALAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dengan judul Efektifitas Penerapan Foto-foto dari National Geographic untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Menulis Deskriptif Teks (studi eksperimental teks deskriptif antara siswa kelas XI SMA PGRI 2, Bangkalan, Madura) dilakukan untuk mengetahui seberapa efektif penerapan foto-foto dari National Geographic untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menulis teks deskriptif . Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental dan menggunakan metode kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XI SMA PGRI 2, Bangkalan yang dianggap memiliki beberapa masalah, terutama saat menulis teks deskriptif. tes digunakan untuk mengetahui kemampuan siswa dalam menulis teks deskriptif. Selanjutnya, kuesioner digunakan untuk mengetahui respon siswa tentang penerapan foto-foto dari Nasional Geografis dalam mengajar menulis teks deskriptif. Temuan ini menunjukkan bahwa beberapa siswa memiliki masalah dalam penggunaan bahasa dan mekanik, dan banyak siswa masih belum bisa mengatur paragraf baik secara tertulis teks deskriptif. Kemudian, respon siswa tentang penerapan foto-foto dari National Geographic positif karena siswa tampak menikmati kelas, selain nilai mereka dalam menulis teks deskriptif juga meningkat. Berdasarkan temuan penelitian ini, beberapa saran yang diberikan kepada Inggris guru bahwa ia harus memberikan metode baru atau media untuk mengajar menulis bahasa Inggris sebagai semenarik mungkin. Kemudian, bagi peneliti lain yang ingin menggunakan ajaran ini media, akan lebih baik untuk menerapkan penggunaan foto-foto dari Nasional Geografis dalam mata pelajaran yang berbeda dan lokasi. Dalam rangka memperkuat sebelumnya Temuan itu juga disarankan untuk melakukan studi mereka pada pelaksanaan penerapan foto-foto dari National Geographic tidak hanya dalam menulis teks deskriptif, tetapi juga di genre teks lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Arba’iyah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Munawwaroh, MadinatulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Bahasa Inggris
Uncontrolled Keywords: Effectiveness; National Geographic Photograph; Writing; Descriptive Text
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Feb 2015 05:30
Last Modified: 12 Feb 2015 05:30
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/699

Actions (login required)

View Item View Item