MAKNA SLOGAN UINSA SURABAYA

Muzakki, Akh (2014) MAKNA SLOGAN UINSA SURABAYA. Opini. (Unpublished)

[img] Text
Makna Slogan UINSA Surabaya.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (792kB)

Abstract

Substansi penting dari “slogan”, seperti diuraikan di atas, adalah ekspresi berulang ide atau gagasan. Slogan digunakan untuk menyampaikan sebuah pesan tentang produk, jasa, atau perihal mendasar yang mewakili isi pesan itu. Ia kerap dipakai untuk menarik perhatian audiens yang ingin dituju. Karena itu, slogan sering diidentikkan dengan marketing sebuah produk atau layanan jasa. Di Amerika Serikat, slogan lebih dikenal dengan tagline. Di Inggris Raya, lebih terkenal dengan sebutan strapline, dan di Eropa dilafalkan dengan beberapa istilah berbeda:baselines, signatures, claims, atau pay-offs.

Email:
Item Type: Article
Additional Information: Akh Muzakki
Uncontrolled Keywords: Slogan UINSA Surabaya
Subjects: Lambang
Divisions: Karya Ilmiah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2016 03:59
Last Modified: 17 Jun 2016 04:00
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/6860

Actions (login required)

View Item View Item