BELAJAR PENJAMINAN MUTU DARI BAR

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muzakki, Akh (2014) BELAJAR PENJAMINAN MUTU DARI BAR. Opini JawaPos.

[img]
Preview
Text
Belajar Penjaminan Mutu dari Bar.pdf

Download (491kB) | Preview

Abstract

Mahasiswa, dosen dan karyawan adalah customer dari layanan pendidikan tinggi. Mahasiswa terutama menjadi customer utama dari layanan perguruan tinggi. Untuk itu, apapun layanan kependidikan yang diberikan kepada mahasiswa harus dijamin kualitasnya. Penjaminan kualitas ini merupakan kewajiban perguruan tinggi yang tidak boleh dilupakan. Tidak boleh ada penyepelean terhadap hal terkecil sekalipun dalam kaitannya dengan penyelenggaraan layanan pendidikan tinggi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Article
Additional Information: Akh Muzakki
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muzakki, AkhUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Pendidikan
Uncontrolled Keywords: Penjaminan Mutu; Pelayanan Pendidikan
Divisions: Karya Ilmiah > Artikel Mass Media
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 25 May 2016 04:20
Last Modified: 15 Mar 2017 00:43
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/6609

Actions (login required)

View Item View Item