DESAIN PEMBELAJARAN INOVATIF DARI TEORI KE PRAKTIK

Mudhofir, Ali and Rusydiyah, Evi Fatimatur (2016) DESAIN PEMBELAJARAN INOVATIF DARI TEORI KE PRAKTIK. Raja Grafindo Persada, Jakarta. ISBN 9789797699130

[img]
Preview
Text
Cover.desain.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (859kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 7.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (276kB) | Preview

Abstract

Usaha pemerintah untuk menggalakkan profesonalisasi pendidikan, sebaiknya dimulai dari pendidiknya terlebih dahulu harus profesional. Pendidik profesional dilihat dari praktik pebelajarannya yang profesional. Pembelajaran yang profesional diukur tidak saja saat seseorang guru mengajar di kelas, tetapi dimulai dari saat dia merencanakan dan mendesain pembelajaran, proses pelaksanaan pembelajaran, setelah selesai, dan tindak lanjut untuk pembelajaran berikutnya. Pada masing-masing tahapan tersebut memerlukan ilmu teori sekaligus praktiknya. Buku ini akan memberikan teori bagaimana cara mendesain pembelajaran yang baik, sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman, dan bagaimana aplikasinya dalam praktik pembelajaran di kelas.

Email:
Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Desain Pembelajaran; Perencanaan Pendidikan; Inovasi Pendidikan
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Pendekatan
Divisions: Karya Ilmiah > Buku
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Apr 2016 03:44
Last Modified: 07 Dec 2016 00:52
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/6464

Actions (login required)

View Item View Item