Implementasi pelayanan prima dalam mewujudkan loyalitas anggota pada masa pandemi Covid 19 ditinjau dari Etika Bisnis Islam: studi pada koperasi Wanita Hasil Bunda Desa Randegansari Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fithri, Windy Dwi Zhelsa (2021) Implementasi pelayanan prima dalam mewujudkan loyalitas anggota pada masa pandemi Covid 19 ditinjau dari Etika Bisnis Islam: studi pada koperasi Wanita Hasil Bunda Desa Randegansari Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Windy Dwi Zhelsa Fithri_G04217065.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan prima yang diterapkan di Kopwan Hasil Bunda pada masa pandemi Covid 19 dan ditinjau dari segi teori Etika Bisnis Islam mengenai teori tentang kepercayaan sehingga loyalitas anggota. Data yang digunakan pada penelitian ini bersumber dari hasil wawancara kepada pihak terkait serta bersumber dari observasi yang dilakukan oleh peneliti. Data yang diperoleh peneliti selanjutnya akan dilakukan analisis data menggunakan metode analisis data interaktif. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa implementasi pelayanan yang diterapkan di Kopwan Hasil Bunda pada Masa Pandemi Covid 19 belum dapat dikatakan prima, hal ini dikarenakan masih terdapat aspek yang belum diterapkan dengan baik seperti faktor sikap dan faktor kondisi. Berdasarkan hasil penelitian, diharapkan Kopwan Hasil Bunda dapat meningkatkan kualitas pelayanan dengan memperbaiki penerapan faktor aspek dan faktor lingkungan. Selain itu diharapkan pula bagi pengurus Kopwan dan Anggota untuk selalu bekerja sama dalam mengatasi problematika yang ada.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fithri, Windy Dwi Zhelsawindydwi2512@gmail.comG04217065
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFatmah, Fatmahfatmah@uinsby.ac.id197507032007012020
Subjects: Bank Koperasi
Etika
Keywords: Pelayanan Prima; Loyalitas Anggota; Covid 19; Etika Bisnis Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Windy Fithri
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:21
Last Modified: 23 Jun 2022 02:21
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/53179

Actions (login required)

View Item View Item