Strategi komunikasi pemasaran Agrowisata Trawas Remen Berdikari (TRB) Petik Sayur: studi di Desa Trawas Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fasiska, Chindy (2021) Strategi komunikasi pemasaran Agrowisata Trawas Remen Berdikari (TRB) Petik Sayur: studi di Desa Trawas Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Chindy Fasiska_B75217070.pdf

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengembangan strategi komunikasi pemasaran dalam agrowisata TRB?Untuk mengungkapkan masalah tersebut secara menyeluruh dan mendalam, maka dalam penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan fenomena data mengenai pengembangan strategi komunikasi pemasaran agrowisata TRB, pengumpulan data dari penelitian ini yakni wawancara, observasi dan dokumentasi. Teori yang digunakan adalah teori Integrated Marketing Communication (IMC). Hasil dari penelitian menunjukan bahwa pengembangan Startegi komunikasi pemasaran agrowisata Trawas Remen Berdikari (TRB) ini menggunakan perencanaan strategi komunikasi pemasaran dengan menentukan produk, harga, tempat dan promosi yang dilakukan agrowista ini memilih destinasi wisata alam yang sangat potensial menjadi tempat wisata alam salah satunya agrowisata Trawas Remen Berdikari (TRB) petik sayur. Untuk menarik minat pengunjung melakukan promosinya memanfaatkan media online seperti media sosial, pamflate-pamflate digital yang disebar secara online maupun offline secara acak personal oleh orang ke orang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fasiska, ChindyChindyfasiska24@gmail.comB75217070
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMoefad, Agoes Moh.am.moefad@gmail.com2025087002
Subjects: Ilmu Komunikasi
Perusahaan Perdagangan
Konsumen
Keywords: Marketing; Komunikasi pemasaran; Agrowisata.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dhini Khoirun Nisa`
Date Deposited: 24 Feb 2022 14:14
Last Modified: 24 Feb 2022 14:14
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/52239

Actions (login required)

View Item View Item