Komunikasi pemasaran digital produk start friday asia surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Matuli, Tevin Albert (2022) Komunikasi pemasaran digital produk start friday asia surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Tevin Albert Matuli - B95218143.pdf

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan teknologi membuat masyarakat harus beradaptasi apabila tidak ingin tertinggal dengan perkembangan zaman, salah satu sektor yang berlomba dalam penggunaan teknologi adalah pemasaran digital namun tidak semua masyarakat dan pelaku pemasaran mampu memahami tentang aktivitas komunikasi pemasaran digital serta hambatan yang harus diantisipasi. Untuk menemukan jawaban dari persoalan tersebut, peneliti melakukan penelitian di salah satu perusahaan digital Surabaya yaitu Start Friday Asia , dengan jenis penelitian kualitatif dan pendekatan deskriptif dengan bantuan dari teori bauran komunikasi pemasaran digital Hasil penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas yang dilakukan Start Friday Asia adalah 1).Melakukan Riset Sebelum Melakukan Aktivitas Komunikasi Pemasaran, 2). Promosi Dengan Memanfaatkan Media Sosial, 3).Melakukan Direct Marketing dan Personal Selling, 4).Menjalin Relasi Dengan Masyarakat Melalui Event dan Program Online Berhadiah,5).Memaksimalkan Komunikasi Pemasaran Dengan Sosial Media Ads dan SEO Google dan hambatan yang dialami terdapat dua jenis yaitu 1) hambatan teknis dan 2) hambatan non teknis. Saran untuk penelitian ini adalah 1) agar peneliti berikutnya bisa membahas aspek komunikasi pemasaran digital lebih dalam serta 2). Untuk Start Friday Asia agar mencoba bekerja sama dengan influencer agar mampu menjangkau audience lebih luas

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Matuli, Tevin AlbertTevin.albert1999@gmail.comB95218143
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMoefad, Agoes Moham.moefad@gmail.com2025087002
Subjects: Ilmu Komunikasi
Internet
Pemasaran
Keywords: Komunikasi; pemasaran; digitalisasi dan Digital Marketing.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tevin Tevin Albert Matuli Matuli
Date Deposited: 18 Feb 2022 02:00
Last Modified: 18 Feb 2022 02:00
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/52059

Actions (login required)

View Item View Item