Koordinasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada masa pandemi Covid-19 di PT. Darmawisata Indonesia

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmatika, Rahmatika (2022) Koordinasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada masa pandemi Covid-19 di PT. Darmawisata Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rahmatika_B04218020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan cara koordinasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada masa pandemi Covid-19 di PT. Darmawisata Indonesia serta untuk menjelaskan hambatan koordinasi yang dihadapi oleh PT. Darmawisata Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Untuk mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data seperti wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menggambarkan bahwa cara koordinasi pada masa pandemi Covid-19 di PT. Darmawisata Indonesia yaitu dengan cara menyelenggarakan pertemuan resmi antara unit satu dengan yang lainnya, menunjuk seseorang sebagai koordinator khusus, merancang buku pedoman kerja, pimpinan selalu mengadakan pertemuan dengan para anggotanya dan mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung koordinasi. Hambatan koordinasi yang dihadapinya meliputi: Pertama, hambatan pribadi yaitu pelaksanaan rapat online menjadikan kurang kondusifnya peserta rapat dan kurang komunikatif dalam mengemukakan pendapatnya. Kedua, hambatan fisik yaitu peserta rapat atau meeting online terkadang mengalami kendala pada jaringan internet, sehingga suara terputus dan menjadi tidak terdengar dengan jelas serta kualitas video yang memburuk.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmatika, Rahmatikarahmatikarahma1@gmail.comB04218020
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Layanan
Keywords: Koordinasi; kualitas pelayanan; pandemi Covid-19; PT. darmawisata Indonesia.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Rahmatika Rahmatika
Date Deposited: 01 Feb 2022 06:15
Last Modified: 01 Feb 2022 06:15
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/51763

Actions (login required)

View Item View Item