Analisis pelayanan transportasi “SUROBOYO BUS” perkotaan di Surabaya: studi kasus pelayanan Suroboyo bus di Halte Rajawali dan terminal Kasuari

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Faradila, Ainun (2021) Analisis pelayanan transportasi “SUROBOYO BUS” perkotaan di Surabaya: studi kasus pelayanan Suroboyo bus di Halte Rajawali dan terminal Kasuari. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ainun Faradila_I01217073.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini yaitu yang pertama untuk mengetahui bagaimana pelayanan transportasi “Suroboyo Bus” pada saat pandemi covid-19 sekarang. yang kedua yaitu ntuk mengetahui apa yang mendasari minat masyarakat Surabaya tertarik menggunakan tranportasi “Suroboyo Bus” dari pada tranportasi umum lainnya. Kajian penelitian ini merupakan studi dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif yang ditinjau dari datayang bersifat verbal yang di peroleh dilangan. Pada penelitian yang digunakan oleh peneliti yaitu menggunakan teori dari sinambela (2006) tentang reformasi pelayanan publik teori, kebiajkan, dan implementasi. Hasil pada penelitian yang sudah terjadi di lapangan pelayanan yang telah diberikan oleh Suroboyo Bus pada saat pandemi covid-19 seperti sekarang sangatlah bagus dan baik sekali dan membuat para penumpang Suroboyo Bus merasa sangat nyaman ketika berada didalam Suroboyo Bus tersebut dikarenakan pelayanan yang sangat memuaskan sekali sehingga para penggunanya tertarik menggunbakan Suroboyo Bus ini. Yang mendasari minat masyarakat untuk menaiki Suroboyo Bus ini selain murahnya pembayaran yang di dapat dan bisa dikatan gratis saat menaiki dan sangat praktis dan efisien pula. Banyak sekali masyarakat yang beminat dengan adanya program transportasi Suroboyo Bus yang di adakan oleh pemerintah kota Surabaya ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Faradila, Ainunainunfaradila88@gmail.comI01217073
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSuyuthi, Ahmadahmadasuyuthi@gmail.com197407212006041001
Subjects: Layanan
Keywords: Pelayanan; Pandemi covid 19; Transportasi; Surabaya Bus.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: Ainun Faradila
Date Deposited: 25 Aug 2021 23:22
Last Modified: 25 Aug 2021 23:22
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/49880

Actions (login required)

View Item View Item