Analisis Konflik antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya dalam Penggunaan Mobil PCR di Masa Pandemi Covid-19

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ramadhan, Indra Nur (2021) Analisis Konflik antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya dalam Penggunaan Mobil PCR di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Indra Nur Ramadhan I71217057.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui penyebab terjadinya konflik antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Kota Surabaya dalam penggunaan mobil PCR, untuk mengetahui bentuk konflik yang terjadi antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Kota Surabaya Pemerintah dalam penggunaan mobil PCR, serta untuk mengetahui penyelesaian konflik yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menjelaskan tentang 1.) Latar belakang penyebab konflik adalah perbedaan kepentingan Pemerintah Kota Surabaya yang menginginkan wilayahnya segera mempercepat deteksi Covid-19 bagi warga Kota Surabaya, sedangkan Kepentingan Pemprov Jatim adalah untuk menyeimbangkan kebutuhan di daerah lain yang membutuhkan bantuan, dan terjadi kesalahan koordinasi dalam penjadwalan bantuan mobil PCR ini. 2.) Bentuk-bentuk pola konflik yang terjadi termasuk dalam jenis konflik interpersonal yang merupakan konflik antar kelompok dalam organisasi yang sama, sedangkan bentuk pola konflik ini termasuk konflik laten dan manifest karena dilihat dari pemicunya. konflik tersebut sudah terlihat atau terbuka, dan telah diketahui banyak pihak. 3.) Penyelesaian konflik yang dilakukan kedua belah pihak menggunakan metode negosiasi dengan penjadwalan ulang untuk kepentingan Kota Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ramadhan, Indra Nurindrahmed43@gmail.comI71217057
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBahar, Moh. Syaefulbosbahar@yahoo.com2015037801
Subjects: Dakwah > Konflik
Konflik sosial
Politik
Keywords: Penyebab Konflik; Bentuk Konflik; Resolusi Konflik.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: Indra Nur Ramadhan
Date Deposited: 14 Aug 2021 05:48
Last Modified: 14 Aug 2021 05:52
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/49490

Actions (login required)

View Item View Item