REGISTER USED BY BUSINESS COMMUNITY IN WILLIAM SHAKESPEARE’S THE MERCHANT OF VENICE

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Herviyati, Fajar (2014) REGISTER USED BY BUSINESS COMMUNITY IN WILLIAM SHAKESPEARE’S THE MERCHANT OF VENICE. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (473kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang register yang digunakan dalam komunitas bisnis, faktor yang mempengaruhi, dan tujuan mendaftar di William Shakespeare The Merchant of Venice. Penulis memilih William Shakespeare The Merchant of Venice drama untuk dianalisis karena penulis berasumsi bahwa di William Shakespeare The Merchant of Venice drama, ada jenis register yang digunakan oleh komunitas bisnis yang dapat dianalisis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi register yang digunakan dalam komunitas ini, faktor yang mempengaruhi dan tujuan mendaftar di komunitas bisnis di The Merchant of Venice drama. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif, karena data dari penelitian ini adalah dalam bentuk penulisan naskah drama karya William Shakespeare, The Merchant of Venice. Langkah-langkah pengumpulan data sedang membaca dan memahami naskah drama. Kemudian, penulis memilih data yang terkait dengan masalah penelitian. Akhirnya, data yang disusun secara sistematis sesuai dengan masalah penelitian. Untuk menganalisis data, penulis disajikan data, menafsirkan data dan menarik kesimpulan. Data penelitian ini diambil dari Twenty Five data dalam bentuk coversations. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada beberapa register yang digunakan dalam bentuk 66 kosakata yang dipilih yang digunakan dalam komunitas bisnis. Kemudian, kosakata diklasifikasikan ke dalam bagian-bagian pidato, ada 38 benda, kata kerja 18, 8 kata sifat dan kata benda 2 frase. Kosakata sini juga dianggap termasuk dalam bagian dari klasifikasi sebagai kelompok sosial kosa kata tertentu. Faktor-faktor yang mempengaruhi mendaftar termasuk dalam tiga faktor, mereka lapangan, modus dan faktor tenor. Kemudian tujuan register dalam drama ini adalah untuk melakukan transaksi bisnis, membuat produktivitas, menunjukkan identitas mereka sebagai pedagang, menunjukkan latar belakang pekerjaan mereka sebagai pedagang, dan tujuan penting adalah untuk alat komunikasi mereka dalam kehidupan sehari-hari .

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Murni Fidiyanti
Creators:
CreatorsEmailNIM
Herviyati, FajarUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Kesusastraan > Kesusastraan Inggris
Penyiaran Islam
Keywords: Daftar; Komunitas Bisnis; The Merchant of Venice
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Sastra Inggris
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 28 Jan 2015 08:00
Last Modified: 03 Feb 2015 04:31
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/49

Actions (login required)

View Item View Item