Pengaruh reward dan motivasi kerja terhadap loyalitas kerja pada mitra Persada Indonesia Umrah & Hajj Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mayangsari, Nur Lailiya (2021) Pengaruh reward dan motivasi kerja terhadap loyalitas kerja pada mitra Persada Indonesia Umrah & Hajj Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Lailiya Mayangsari_B94217060.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk membuktikan adanya pengaruh antara reward dan motivasi kerja terhadap loyalitas kerja secara simultan dan parsial. Penelitian ini juga memiliki tujuan untuk membuktikan nilai hubungan antara reward dan motivasi kerja terhadap loyalitas kerja secara simultan dan parsial. Selain itu, penelitian ini membuktikan nilai hubungan yang paling dominan serta digunakan sebagai prediktor loyalitas kerja pada Mitra Persada Indonesia Umrah & Hajj. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dan menggunakan hipotesis asosiatif. Pengujian data yang digunakan oleh peneliti adalah teknik analisis data, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda guna membuktikan tujuan dari penelitian. Peneliti mendapatkan hasil dari rumusan masalah pada penelitian ini tentang reward dan motivasi kerja. Hasil penelitiannya sebagai berikut: Pertama, adanya pengaruh antara reward dan motivasi kerja terhadap loyalitas kerja secara simultan. Hal ini dibuktikan oleh kedua variabel yang memperoleh p value sebesar 0,000. Kedua, adanya pengaruh yang signifikan antara reward dan motivasi kerja terhadap loyalitas kerja secara parsial. Variabel reward dan motivasi kerja masing-masing memperoleh p value sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Ketiga, variabel reward dan motivasi kerja memperoleh nilai hubungan yang kuat secara simultan. Kedua variabel mendapatkan nilai korelasi 0,835. Keempat, variabel reward memiliki nilai korelasi yaitu 0,608. Hal ini dapat menyatakan reward memiliki nilai korelasi yang kuat terhadap loyalitas kerja. Motivasi kerja memiliki nilai korelasi 0,835 yang berarti nilai hubungan motivasi kerja terhadap loyalitas kerja sangat kuat. Kelima, nilai hubungan yang paling tinggi antar kedua variabel adalah motivasi kerja dengan memperoleh nilai 0,835. Keenam, loyalitas kerja dapat dijadikan prediksi tingkat dengan menggunakan model regresi di penelitian selanjutnya, karena SEE lebih kecil dari Std. Deviation dengan perbandingan 3,497 < 6224.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mayangsari, Nur Lailiyalailiyamayang212@gmail.comB94217060
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com2014056601
Subjects: Haji
Keywords: Reward; Motivasi Kerja; Loyalitas Kerja.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Nur Lailiya Mayangsari
Date Deposited: 11 Feb 2021 08:21
Last Modified: 11 Feb 2021 08:21
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/46408

Actions (login required)

View Item View Item