Pola komunikasi organisasi di Kantor Desa Banjardowo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmawati, Yuli (2021) Pola komunikasi organisasi di Kantor Desa Banjardowo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Yuli Rahmawati_B75217100.pdf

Download (2MB)

Abstract

Ada dua persoalan yang dikaji dalam laporan penelitian ini, yaitu Bagaimana pola komunikasi organisasi antara pimpinan dan staf di Kantor Desa Banjardowo, dan Bagaimana pola komunikasi antar staf di Kantor Desa Banjardowo. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan pola komunikasi organisasi antara pimpinan dan staf serta pola komunikasi organisasi antar staf di Kantor Desa Banjardowo. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif yang bermanfaat untuk memberikan informasi, fakta dan data mengenai deskripsi pola komunikasi antara pimpinan dan staf di kantor desa Banjardowo Jombang kemudian data tersebut diuraikan, dan di analisis dengan menggunakan teori kabutuhan hubungan interpersonal yang dikemukakan oleh William Schutz dan Schutznya. Dari hasil penelitian mengenai Pola Komunikasi Organisasi di Kantor Desa Banjardowo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, ditemukan bahwa pola komunikasi yang digunakan antara pimpinan dan staf di Kantor Desa Banjardowo adalah pola roda (wheel), sedangkan pola komunikasi yang digunakan antar staf di Kantor Desa Banjardowo adalah pola bintang (star) dan pola rantai (chain).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmawati, Yulirahmawatiyuli607@gmail.comB75217100
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuchlis, Muchlismuchlis79@uinsby.ac.id197911242009121001
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Kepemimpinan
Keywords: Pola Komunikasi; Komunikasi Organisasi; Kantor Desa Banjardowo.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Yuli Rahmawati
Date Deposited: 29 Jan 2021 14:22
Last Modified: 29 Jan 2021 14:22
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/46053

Actions (login required)

View Item View Item