Makna pesan edukasi iklan S26 Procal Gold Versi Dari Belajar Jadi Hebat : analisis semiotik Model Charles Sander Peirce

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Musthofa, Asrori Zain (2020) Makna pesan edukasi iklan S26 Procal Gold Versi Dari Belajar Jadi Hebat : analisis semiotik Model Charles Sander Peirce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Asrori Zain Musthofa_B06216007.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan dan memberikan analisa kritis makna pesan edukatif iklan S26 procal Gold versi dari Belajar Jadi Hebat. Penelitian ini menggunakan pendekatan paradigma kritis, dimana pendekatan ini merupakan salah satu pandangan terhadap realitas sosial yang diliput rasa kritis terhadap suatu peristiwa yang terjadi. Penelitian ini juga menggunakan jenis semiotik Charles Sander Peirce. Dan Teknik pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi dengan mengamati langsung Iklan S26 Procal Gold versi dari Belajar Jadi Hebat. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa makna pesan edukasi yang terkandung dalam iklan S26 Procal Gold adalah (1) Peran dari seorang ibu yang dibutuhkan oleh untuk membantu mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki oleh anak, (2) Setiap anak akan menjadikan ibu nya sebagai inspirasi dalam kehidupan anak, (3) Peran seorang ibu dalam mendukung pendidikan anak dengan cara memberikan fasilitas pendidikan terbaik guna anak dapat berkembang dan memiliki prestasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Musthofa, Asrori Zainasrorizain0906@gmail.comB06216007
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, Lilikelham73iain@yahoo.com2017127301
Subjects: Iklan
Keywords: Makna Pesan Edukasi; Iklan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: asrori zain musthofa
Date Deposited: 20 Nov 2020 04:43
Last Modified: 20 Nov 2020 04:43
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/45131

Actions (login required)

View Item View Item