HUBUNGAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA PASTA GIGI

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khotimah, Zakiah Khusnul (2014) HUBUNGAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA PASTA GIGI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (45kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hipotesis hubungan kepuasan konsumen dengan loyalitas merek pada pengguna pasta gigi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat inferensial (dalam rangka pengujian hipotesis).
Penelitian ini menggunakan sampel penelitian yaitu para santriwati pengguna pasta gigi merek “X” yang berjumlah 100 orang. Adapun instrument pengumpulan data yang digunakan adalah skala kepuasan
konsumen dan loyalitas merek. Setelah data diperoleh, kemudian data tersebut diolah dan dianalisis dengan menggunakan analisis statistik yaitu analisis korelasi Kendall’s Tau.
Dari berbagai uji analisis butir tersebut didapatkan hasil yang valid dan reliable. Sedangkan berdasarkan harga koefisien korelasai sebesar 0.825 dengan signifikansi 0.000. Berdasarkan hasil pengolahan data penelitian ini, maka disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek pada pengguna pasta gigi “X” di Pesantren Mahasiswa An-nur.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Siti Khorriyatul Khotimah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khotimah, Zakiah KhusnulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen; Loyalitas merek
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2015 04:42
Last Modified: 09 Feb 2015 04:42
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/450

Actions (login required)

View Item View Item