Pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online pada Busana Muslim Siva di Sidoaarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syafira, Izza (2020) Pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online pada Busana Muslim Siva di Sidoaarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Izza Syafira_G03216007.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Online pada Busana Muslim Siva di Sidoarjo” ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan (1) Bagaimana pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online pada Busana Muslim Siva di Sidoarjo? (2) Apa kendala yang diadapi Busana Muslim Siva dalam pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online pada Busana Muslim Siva di SidoarjoPenelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif. Pendekatan deskriptif pada penelitian ini dilakukan secara menyeluruh, mendeskripsikan semua yang dilihat, didengar dan dirasakan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dokumentasi dengan pemilik, karyawan, dan pelanggan Busana Muslim Siva. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online memaksimalkan konten, membuat iklan, memaksimalkan desain, memberikan pelayanan yang baik dan memanfaatkan fitur – fitur yang ada pada media sosial. Kendala yang dihadapi pada Busana Muslim Siva yaitu adanya keraguan pada masyarakat untuk membeli dengan melalui online karena banyaknya penipuan dan meniru produk dengan harga murah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syafira, Izzasyafiraizza@gmail.comG03216007
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Thesis advisorSamsuri, Andrianiandriani@uinsby.ac.id2002087603
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Izza Syafira
Date Deposited: 15 Sep 2020 13:44
Last Modified: 15 Sep 2020 13:44
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/44022

Actions (login required)

View Item View Item