Pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli generasi milenial di pasar tradisional Sukodono

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khanifatul Aisy, Asyiroh (2020) Pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli generasi milenial di pasar tradisional Sukodono. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Asyiroh Khanifatul Aisy_G73216028.pdf

Download (5MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap minat beli generasi milenial di Pasar Tradisional Sukodono” bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli generasi milenial di Pasar Tradisional Sukodono.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan menggunakan metode survei melalui penyebaran kuisioner kepada para responden yaitu para generasi milenial yang berada di daerah Sukodono untuk mengumpulkan data yang diperlukan pada penelitian ini. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 96 responden. Kuisioner diolah menggunakan bantuan sttistik 21.0. analisis data menggunakan regresi linear berganda yang terlebih dahiulu dilakukan uji asumsi klasik.Berdasarkan hasil penelitian uji T atau secara parsial menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli generasi milenial di pasar tradisional sukodono. Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli generasi milenial di pasar tradisional sukodono. Sedangkan lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli generasi milenial di pasar tradisional sukodono. Hasil uji F atau secara simultan diketahui bahwa harga, kualitas produk dan lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli generasi milenial di Pasar Tradisional Sukodono.Penelitian selanjutnya dapat menggunakan variabel terikat yang sama dengan variabel bebas yang berbeda atau sebaliknya.sehingga dapat diperoleh pemahaman yang lebih luas lagi. Dan diharapkan hasil dari penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khanifatul Aisy, Asyirohasyiroh62@gmail.comG73216028
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Thesis advisorNurlaila, NurlailaHj.Nurlaila@uinsa.ac.id2022056201
Subjects: Manajemen
Uncontrolled Keywords: Harga;Kualitas Produk ; Lokasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Asyiroh Khanifatul Aisy
Date Deposited: 24 Jul 2020 10:05
Last Modified: 24 Jul 2020 10:05
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/41916

Actions (login required)

View Item View Item