Peningkatan kinerja karyawan Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Afifah, Husnul (2020) Peningkatan kinerja karyawan Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Husnul Afifah_B94216076.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab peningkatan kinerja karyawan di BAZNAS Provinsi Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan jenis penelitian studi kasus.Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Dalam proses pengumpulan data, peneliti menggunakan trianggulasi data dan meningkatkan ketekunan. Hal tersebut dilakukan peneliti untuk menguji keabsahan data dan digunakan untuk pengecekan data. Selain itu, peneliti juga melakukan pemilahan data, penyajian data dan analisis data secara sistematis. Penelitian ini menemukan, bahwa peningkatan kinerja BAZNAS Provinsi Jawa Timur dilakukan dengan cara mengadakan kegiatan sholat Dhuha berjamaah. Sholat Dhuha tersebut dilakukan setiap pagi disertai dengan doa bersama, evaluasi dan pembinaan. Peningkatan kinerja BAZNAS Provinsi Jawa Timur juga dilakukan dengan cara memberikan bantuan karyawan (PBK). Bantuan karyawan tersebut berupa penghargaan/ reward, penambahan gaji, beasiswa dan umroh. Dengan adanya PBK, karyawan dapat melakukan pekerjaan dengan semangat. Oleh karena itu, BAZNAS Provinsi Jawa Timur selalu memberikan penghargaan bagi karyawan yang memiliki prestasi kerja. Selain program bantuan karyawan, BAZNAS Provinsi Jawa Timur setiap tahun juga meluncurkan program terbaru. Program baru tersebut merupakan bentuk pelatihan pengembangan inovasi yang diberikan kepada karyawan agar memiliki kinerja yang baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Afifah, Husnulhusnulafifah26@gmail.comB94216076
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com2014056601
AuthorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Agama dan Ilmu Pengetahuan
Keywords: kinerja; peningkatan kinerja.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Husnul Afifah
Date Deposited: 07 Jul 2020 22:30
Last Modified: 07 Jul 2020 22:30
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/41725

Actions (login required)

View Item View Item