Pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap minat beli dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Iftitah, Nahdiyah Qorrotu (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap minat beli dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nahdiyah Qorrotu Iftitah_H72215018.pdf

Download (3MB)

Abstract

Shopee merupakan salah satu toko online yang sedang trending di kalangan masyarakan saat ini.dengan berbagai macam produk yang disediakan di Shopee membuat para pelanggan ingin menjelajahi, berbelanja, dan bisa berjualan kapan saja. Shopee menarik pelanggan dengan cara seringnya memberi harga diskon, gratis ongkos kirim, dan juga menggunkan jasa pengiriman/ ekspedisi yang dapat dipercaya, sehingga dapat membuat pelanggan merasa puas dan ingin melakukan transaksi kembali. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap minat beli dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderasi. Metode yang digunakan adalah regresi variabel moderasi dengan menggunakan dua pendekatan, yakni metode interaksi dan metode selisih mutlak. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuisioner kepada pelanggan Shopee. Dari hasil pengolahan data dengan menggunakan metode interaksi didapatkan bahwa kepuasan pelanggan memoderasi kualitas produk. Sedangkan pada metode selisih mutlak didapatkan bahwa kepuasan pelanggan memoderasi kualitas produk dan iklan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Iftitah, Nahdiyah Qorrotunadiya24naqie@gmail.comH72215018
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFarida, Yuniargreatyuniar@gmail.com2027057901
Thesis advisorUlinnuha, Nurissaidahnuris.ulinnuha@uinsby.ac.id2002119001
Subjects: Matematika
Teknologi
Keywords: Regresi Moderasi; Probabilitas; Shopee
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Studi Matematika
Depositing User: Nahdiyah Qorrotu Iftitah
Date Deposited: 08 Jan 2020 01:24
Last Modified: 08 Jan 2020 01:24
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/38684

Actions (login required)

View Item View Item