Proses analisis jabatan dalam penentuan posisi karyawan di yayasan nurul hayat surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mazidah, Aini Nur (2019) Proses analisis jabatan dalam penentuan posisi karyawan di yayasan nurul hayat surabaya. Undergraduate thesis, UIN sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Aini Nur Mazidah_B94216068.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan proses analisis jabatan dalam penentuan posisi karyawan di Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Jenis penelitian yang dipakai adalah grounded theory. Penelitian grounded theory merupakan jenis penelitian kualitatif yang dikhususkan untuk menemukan atau menghasilkan teori dari suatu fenomena yang berkaitan dengan situasi tertentu.
Hasil penelitian menunjukkan, bahwa proses analisis jabatan dimulai dari beberapa tahap. Pertama adalah merecanakan analisis jabatan. kedua adalah menjelaskan aturan kepada pihak yang terkait. Ketiga adalah menentukan waktu analisis jabatan. Keempat adalah menganalisis jobdisk. Kelima adalah mengisi google form dan pelaksana diberi tahu GPA (jobdisk utama jabatan) itu dengan nilai-nilainnya sendiri. Yayasan Nurul Hayat Surabaya menindak lanjuti laporan analisis tersebut dirapatkan dengan pimpinan. Pertama adalah hasil analisis diserahkan ke HRD untuk melakukan rekrutmen. Kedua adalah laporan diberikan kepada HRD, kemudian manager mempertimbangkan saran dan masukan dari manager devisi lain dan melakukan survei kinerja. Ketiga adalah untuk melakukan evaluasi pada jabatan tertentu. Keempat adalah untuk rolling jabatan. Kelima adalah untuk penempatan karyawan pada jabatan tertentu. Keenam adalah untuk adanya jabatan baru.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mazidah, Aini Nuraininurmazidah98@gmail.comB94216068
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com196605141992032001
Subjects: Manajemen Dakwah
Sumber Daya Manusia
Uncontrolled Keywords: Proses analisis jabatan
Depositing User: Aini Nur Mazidah
Date Deposited: 31 Dec 2019 05:19
Last Modified: 31 Dec 2019 05:19
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/36611

Actions (login required)

View Item View Item