Pengaruh kompensasi, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT Traktor Nusantara Cabang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Mei Rachma (2019) Pengaruh kompensasi, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT Traktor Nusantara Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mei Rachma Sari_G73215039.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kompensasi, Beban Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Traktor Nusantara cabang Surabaya” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang memiliki tujuan untuk menjawab pertanyaan mengenai kompensasi, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Traktor Nusantara cabang Surabaya. Metode penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif deskriptif dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei yang dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada seluruh karyawan PT Traktor Nusantara cabang Surabaya yang kemudian dianalisis menggunakan program SPSS 16. metode uji pengaruh yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kompensasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Traktor Nusantara cabang Surabaya yang dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,036 dan nilai t hitung sebesar 2.206. Variabel kedua yakni beban kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Traktor Nusantara cabang Surabaya yang dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,011 dan nilai t hitung sebesar 2.715. Dan yang terakhir yaitu variabel lingkungan kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Traktor Nusantara cabang Surabaya yang dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,262 dan nilai t hitung sebesar 1.145. Terdapat pengaruh secara simultan antara variabel kompensasi, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT Traktor Nusantara cabang Surabaya yang ditunjukkan dengan nilai signifikansi sebesar 0,012 dan nilai juga F hitung sebesar 4.419. Sehingga menghasilkan persamaan regresi Y= 6.031 + 0,353X1 + 0,426X2 + 0,183X3 + e. Variabel kompensasi, beban kerja dan lingkungan kerja mampu menjelaskan kinerja karyawan sebesar 32.1% lalu sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, Mei Rachmameirachmas@yahoo.co.idG73215039
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.idUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Tenaga Kerja
Upah Minimum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Sari Mei Rachma
Date Deposited: 11 Oct 2019 02:33
Last Modified: 11 Oct 2019 02:33
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/35910

Actions (login required)

View Item View Item