Hubungan Perilaku Masturbasi Dan Perasaan Bersalah Pada Narapidana Di Rumah Tahanan Kelas 1 Medaeng Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Parasantya, Baruna Wing (2019) Hubungan Perilaku Masturbasi Dan Perasaan Bersalah Pada Narapidana Di Rumah Tahanan Kelas 1 Medaeng Surabaya. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

[img] Text
Baruna Wing Para Santya_J71215051.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Hubungan Perilaku Masturbasi dan Perasaan bersalah pada Narapidana Rutan Kelas 1 Medaeng Surabaya. Tujuan atas disusunnya Skripsi ini adalah untuk mengetahui hubungan Perilaku Masturbasi dan Perasaan bersalah pada Narapidana Rutan. Dalam proses pelaksanaanya, skripsi ini menggunakan metode penelitian kuantitatif berjenis korelasi.Subyek yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah Narapidana Rutan Kelas 1 Medaeng Surabaya dan sampel dalam penelitian ini,10% dari jumlah kelompok subyek. Perilaku Masturbasi dan Perasaan bersalah subyek diukur dengan menggunakan skala masturbasi dan skala perasaan bersalah dalam bentuk kuesioner. Skala masturbasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan hasil dari alat ukur yang bernama Attitudes Toward Masturbation Scale (Young & Muehlenhard,2009). Sedangkan skala Perasaan bersalah yang digunakan dalam penelitian ini hasil pengembangan dari skala Perasaan bersalah Victoria (2008). Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah uji korelas Kendall-Tau. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif atau sejalan yang signifikan antara Masturbasi dan Perasaan bersalah, artinya semakin tinggi masturbasi maka semakin tinggi pula Perasaan bersalah Narapidana, begitu pula sebaliknya, Semakin tinggi perasaan bersalah maka semakin tinggi pula masturbasi narapidana

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Parasantya, Baruna Wingbarunawing98@gmail.comJ71215051
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAsiyah, Siti Nurnurays72@yahoo.co.id197209271996032002
Subjects: Psikologi
Perilaku > Perilaku Seksual
Keywords: Mastubasi; Perasaan bersalah
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Parasantya Baruna Wing
Date Deposited: 12 Aug 2019 05:57
Last Modified: 12 Aug 2019 05:57
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/34530

Actions (login required)

View Item View Item