Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan wali murid melalui kepuasan sebagai Variabel Intervening: studi pada Tempat Penitipan Anak Aulia

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khasanah, Sofiatun (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan wali murid melalui kepuasan sebagai Variabel Intervening: studi pada Tempat Penitipan Anak Aulia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sofiatun Khasanah_G73215028.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan Wali Murid melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Tempat Penitipan AnakAulia)” ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan wali murid dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan wali murid melalui kepuasan sebagai variabel intervening di tempat penitipan anak Aulia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel jenuh sebanyak 30 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah dengan SPSS 16. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana dan Path Analysis yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan wali murid sedangkan untuk hubungan langsung kualitas pelayanan terhadap kepercayaan wali murid melalui kepuasan sebagai variabel intervening tidak ada hubungan langsung atau kepuasan tidak memediasi varaibel kulaitas pelayanan terhadap kepercayaan. Peneliti mengharapkan Owner tetap meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara meningkatkan keterampilan dan keahlian dalam mendampingi anak didik dan wali murid serta diharapkan juga agar memberikan pengarahan kepada para bunda atau pengasuh supaya lebih memberikan perhatian mereka secara tulus dan bersifat pribadi kepada anak didik dan wali murid agar bunda atau pengasuh mengerti apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh anak didik serta wali murid dengan begitu wali murid tidak merasa sungkan untuk bercerita apabila ada masalah mengenai tumbuh kembang anak dengan begitu para bunda mengerti apa yang harus dilakukan dalam menghadapi anak didik tersebut.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khasanah, Sofiatunkhasanah1sofia@gmail.comG73215028
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Thesis advisorPutranto, Hanafi AdiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
ContributorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pemasaran
Keluarga > Keluarga - Anak
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Kepercayaan; Kepuasan; Wali Murid; Tempat Penitipan Anak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Khasanah Sofiatun
Date Deposited: 08 Aug 2019 07:18
Last Modified: 08 Aug 2019 07:18
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/33889

Actions (login required)

View Item View Item