KUALITAS PELAYANAN PRODI EKONOMI ISLAM TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA ANGKATAN 2009 DI FAKULTAS SYARIAH IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muzakki, Muhammad (2015) KUALITAS PELAYANAN PRODI EKONOMI ISLAM TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA ANGKATAN 2009 DI FAKULTAS SYARIAH IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (229kB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Kualitas Pelayanan Prodi Ekonomi Islam Terhadap Kepuasan Mahasiswa Angkatan 2009 DI Fakultas Syariah IAIN Sunan Ampel Surabaya” ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang mengetahui bagaimana pelayan prodi Ekonomi islam terhadap kepuasan mahasiswa angkatan 2009 serta tingkat kepuasan mahasiswa ekonomi.
Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif, di mana peneliti menggambarkan bagaimana pelayanan prodi ekonomi islam. Sedangkan teknik pengumpulan datanya menggunakan observasi, wawancara dan koesioner. Metode analisis data yang peneliti gunakan adalah metode analisis data deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang dilakukan di prodi ekonomi islam adalah melalui pendekatan individu kepada mahasiswanya untuk mengetahui realibility (keandalan), responsibility (ketanggapan), assurance (kemampuan / jaminan), emphaty (pribadi). Keunggulan kualitas pelayanan dapat memberikan pelayanan jasa secara langsung terhadap yang di butuhkan oleh mahasiswa beserta informasi lain yang kurang di mengerti.
Faktor yang mempengaruhi adalah kecakapan berkomunikasi, performance, serta penampilan para staf dan tata letak ruangan. Kualitas pelayanan yang diterapkan di Prodi Ekonomi Islam sangat efektif dan dapat meyakinkan mahasiswa sehingga berhasil meningkatkan kualitas terhadap pelayanan yang diberikan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Abdul Hakim
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muzakki, MuhammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Manajemen
Uncontrolled Keywords: Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Prodi Ekonomi Syari'ah;
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 14 Jan 2016 09:03
Last Modified: 14 Jan 2016 09:03
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/3283

Actions (login required)

View Item View Item