Pengaruh minat menonton tayangan Film Religi terhadap akhlak siswa MTs. As Syahidin Gunung Eleh

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maimuna, Maimuna (2010) Pengaruh minat menonton tayangan Film Religi terhadap akhlak siswa MTs. As Syahidin Gunung Eleh. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Maimuna_D01206246.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian skripsi ini adalah untuk 1. mengetahui Bagaimana minat menonton tayangan film religi siswa di MTS. As-Syahidin Gunung Eleh Kedundung Sampang. 2. Untuk mengetahui Bagaimana akhlak siswa di MTS.As-syahidin Gunung Eleh Kedundung Sampang. 3. Untuk mengetahui Apakah minat menonton tayangan film religi berpengaruh terhadap akhlak siswa di MTS.Assyahidin Gunung Eleh Kedundung Sampang. Berdasarkan tujuan diatas maka, penulis menggunakan metode observasi, Angket, Wawancara, dan dokumentasi untuk mendapatkan data yang berhubungan dengan MTs. As — Syahidin dan uji Statistik product moment untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh minat menonton tayangan film religi terhadap akhlak siswa MTs. As — Syahidin Gunung Eleh Tahun ajaran 2009-2010 kelas 1 dan 2 yang berjumlah 408 154 siswa. Adapun sampelnya dari siswa sebanyak 41 anak diambil secara acak atau rondom sampling. Dari analisis tentang pengaruh minat menonton tayangan film religi terhadap akhlak siswa MTs. As- Syahidin Gunung Eleh bahwa minat menonton tayangan film religi siswa MTs. As-Syahidin Gunung Eleh adalah baik 73.2% dan akhalak siswa adalah baik 73 %. Adapun dari hasil statistik,penulis menarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh minat menonton tayangan film religi terhadap akhlak siswa MTs. As Syahidin Gunung Eleh kecamatan kedungdung kabupaten sampang dengan analisis data — 0,699 yang tergolong dalam kategori cukup.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maimuna, MaimunaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Akhlak
Film > Film -- Aspek Keagamaan
Film
Keywords: Film Religi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mr. Supriyatno Hary
Date Deposited: 11 Jul 2019 06:13
Last Modified: 11 Jul 2019 06:13
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/32521

Actions (login required)

View Item View Item