تعليم القراءة في الصف الاول بمدرسة العالية الإسلامية محمدية باتثيران لامونجان

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hidayati, Jujuk (1996) تعليم القراءة في الصف الاول بمدرسة العالية الإسلامية محمدية باتثيران لامونجان. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Jujuk Hidayati_122922164.pdf

Download (4MB)

Abstract

Faktor yang melatarbelakangi penulisan dan pembahasan ini adalah: Bahwa kemampuan dalam berbahasa terdiri dari empat unsur yaitu mendengar (Istima'), berbicara (Kalam), membaca qira'ah), dan. menulis. (Kitabah), sehingga penulis ingin mengetahui dari salah satu unsur diatas yaitu tentang proses pengajaran membaca dan problematikanya pada siswa kelas satu Madrasah Aliyah Islamiyah" Muhamadiyah Paciran Lamongan. Bahwa membaca adalah merupakan unsur yang paling penting untuk mengetahui berbagai macam ilmu pengetahuan. Bahwa bahasa Arab merupakan satuan yang masih umum sedahgkan membaca merupakan satuan yang khusus dan harus dipelajar.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hidayati, Jujuk--UNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Pendidikan > Pembelajaran
Uncontrolled Keywords: Pengajaran bahasa Arab; mambaca bahasa Arab; proses belajar mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2019 08:01
Last Modified: 01 Jul 2019 08:01
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/32349

Actions (login required)

View Item View Item