Pengaruh strategi Diferensiasi terhadap keunggulan bersaing pada LAZIS Muhammadiyah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Irani, Jubaidiyah (2019) Pengaruh strategi Diferensiasi terhadap keunggulan bersaing pada LAZIS Muhammadiyah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Jubaidiyah Irani_B04215008.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi diferensiasi terhadap keunggulan bersaing pada LAZIS Muhammadiyah Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif jenis hipotesis asosiatif. Teknik yang digunakan penulis untuk menemukan tujuan tersebut menggunakan uji regresi linier sederhana. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan jenis hipotesis asosiatif. Penelitian ini berlokasi di LAZIS Muhammadiyah Surabaya dengan jumlah 40 responden. Hasil penelitian ini membuktikan 1 hipotesa. Hipotsa pertama menunjukkan, bahwa strategi diferensiasi terhadap keunggulan bersaing berpengaruh signifikan dengan nilai ρ value 0.000 dan nilai korelasi sebesar 0.744. indikator yang paling dominan adalah diferensiasi produk sebesar 0.750. indikator terendah adalah diferensiasi pelayanan sebesar 0.385. Model regresi digunakan peneliti untuk memprediksi tingkat strategi diferensiasi dengan keunggulan bersaing pada masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan nilai Standard Eror of the Estimate (SEE) sebesar 5.634 lebih kecil daripada nilai simpangan baku (Std. Deviation). Nilai Standard Eror of the Estimate (SEE) sebesar 5.634 dan nilai simpangan baku (Std. Deviation) sebesar 8.322.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Irani, Jubaidiyahiranijubaidiyah847@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Strategi
Masyarakat
Uncontrolled Keywords: Strategi Diferensiasi; Keunggulan Bersaing
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Irani Jubaidiyah
Date Deposited: 18 Apr 2019 08:32
Last Modified: 18 Apr 2019 08:32
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/31551

Actions (login required)

View Item View Item