Behavioral Therapy dengan teknik Modelling untuk meningkatkan Self Efficacy rendah pada seorang karyawan di Perusahaan FAZA Grafis Sidoarjo

Rahmah, Helthy Safitri (2019) Behavioral Therapy dengan teknik Modelling untuk meningkatkan Self Efficacy rendah pada seorang karyawan di Perusahaan FAZA Grafis Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Helthy Safitri Rahmah_B03215013.pdf

Download (3MB)

Abstract

Fokus penelitian adalah (1) Bagaimana proses pelaksanaan terapan Behavioral Therapy dengan Teknik Modelling Upaya Mengatasi Self Efficacy Rendah Seorang Karyawan di perusahaan Faza Grafis Sidoarjo? (2) Bagaimana keadaan atau kondisi seorang karyawan di Perusahaan Faza Grafis Sidoarjo setelah pelaksanaan terapan Behavioral Therapy dengan Teknik Modelling Upaya Mengatasi Self Efficacy Rendah? Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dalam membahas permasalahan dengan studi kasus seorang sebagai karyawan di Perusahaan FAZA Grafis Sidoarjo. Behavioral therapy dengan teknik modelling diterapkan dalam penelitian ini. Teknik modelling dengan jenis model nyata dan beberapa penguatan yang sesuai dengan masalah self efficacy rendah sebagai seorang karyawan. Sedangkan analisa data menggunakan analisa deskriptif komparatif yakni membandingkan proses bimbingan dan konseling antara sebelum dan sebelum diterapkan terapi behavioral therapy dengan teknik modelling. Hasil akhir dari proses konseling dengan behavioral therapy dengan teknik modelling telah dibuktikan dengan hasil yang cukup berhasil. Hasil tersebut telah memberi perubahan pada perilaku ataupun tindakan konseli terhadap self efficacy yang ada dalam diri konseli.

Email: healthysafitri@gmail.com
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Supervisor: Rofiq, Arif Ainur
Uncontrolled Keywords: Behavioral Therapy; Teknik Modelling; Self Efficacy; Karyawan
Subjects: Bimbingan Konseling
Psikologi Sosial
Terapi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Rahmah Helthy Safitri
Date Deposited: 22 Apr 2019 02:55
Last Modified: 22 Apr 2019 02:55
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/31546

Actions (login required)

View Item View Item