Penolakan Republik Ceko terhadap Kebijakan Relokasi Pengungsi Uni Eropa Pada Tahun 2015

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Al Rifqi, Fhananda Fabryzio (2019) Penolakan Republik Ceko terhadap Kebijakan Relokasi Pengungsi Uni Eropa Pada Tahun 2015. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fhananda Fabryzio Al Rifqi_I72215015.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berusaha menjelaskan mengapa Republik Ceko menolak kebijakan relokasi pengungsi Uni Eropa pada tahun 2015. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data dokumentasi. Penolakan Republik Ceko terhadap kebijakan Relokasi pengungsi Uni Eropa pada tahun 2015 di sebabkan oleh beberapa faktor. Pertama, di sebabkan oleh faktor inferioritas dan kompleksitas identitas Republik Ceko. Faktor ke dua, penolakan Republik Ceko terhadap kebijakan relokasi pengungsi Uni Eropa pada tahun 2015 di Sebabkan oleh alasan Societal Security atau keamanan sosial. Ancaman terhadap Societal Security atau keamanan sosial yang di rasakan oleh masyarakat Republik Ceko merupakan hasil dari suksesnya praktek sekuritisasi yang dilakukan oleh para pemimpin dan elit politik mereka melalui proses Speech-act atau tindak tutur. Kesuksesan elit politik Republik Ceko mensekuritisasi isu pengungsi dan menolak kebijakan relokasi pengungsi Uni Eropa pada tahun 2015 di proyeksikan sebagai strategi politik jangka panjang untuk memobilisasi suara dan dukungan sosial serta politik di pemilihan umum tahun 2017 dan pemilihan Presiden tahun 2018.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Al Rifqi, Fhananda Fabryziofhanandafabryzio21@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Politik Internasional
Uncontrolled Keywords: Republik Ceko; Kebijakan Relokasi pengungsi Uni Eropa; Pengungsi; Sekuritisasi; Speech-act
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional
Depositing User: Al Rifqi Fhananda Fabryzio
Date Deposited: 16 Apr 2019 04:39
Last Modified: 16 Apr 2019 04:39
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/31434

Actions (login required)

View Item View Item