Penempatan aparatur sipil negara (ASN) melalui kualifikasi jabatan di seksi pendidikan madrasah kantor kementerian agama kota Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aluf, Wildatul (2019) Penempatan aparatur sipil negara (ASN) melalui kualifikasi jabatan di seksi pendidikan madrasah kantor kementerian agama kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Wildatul Aluf_B94215042.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan informan. Informan dalam penelitian ini ada enam Pegawai Negeri Sipil di kantor Kementerian Agama kota Surabaya. Dalam tehnik validasi data, peneliti menggunakan tringualisasi. Pada tehnik analisis data, peneliti menggunakan reduksi data yang terdiri dari deskripsi, coding, dan kategorisasi. Setelah itu, peneliti menarik kesimpulan dari data yang telah dianalissis. Hasil penelitian menunjukan, bahwa terdapat faktor-faktor yang dapat mempengaruhi penempatan pegawai pada jabatan di Seksi Pendidikan Madrasah. Faktor-faktor penempatan pegawai di Seksi Pendidikan Madrasah adalah faktor prestasi akademis, faktor pengalaman, faktor kesehatan fisik mental, dan faktor usia. Selain itu, setiap jabatan di Seksi Pendidikan Madrasah memiliki kualifikasi yang perlu dimiliki oleh pegawai. Kualifikasi tersebut adalah kualifikasi akademis, teknisi, dan profesionalisme. Di Seksi Pendidikan Madrasah memiliki delapan jabatan. Delapan jabatan tersebut adalah Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Penyusunan Bahan Pembinaan, Pengembangan Kelembagaan, Pengevalusian Pengawas, Pengembangan Potensi siswa, Pengevaluasian Akademik, Pengembangan Kurikulum, dan Pengembangan tenaga kependidikan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aluf, Wildatulaluff4@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Uncontrolled Keywords: Penempatan Pegawai; Kualifikasi Jabatan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Aluf Wildatul
Date Deposited: 12 Apr 2019 07:18
Last Modified: 12 Apr 2019 07:18
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/31143

Actions (login required)

View Item View Item