PENGARUH MENONTON IKLAN FACIAL FOAM GARNIER MEN TURBOLIGHT OIL CONTROL TERHADAP PENGGUNAANNYA BAGI MAHASISIWA UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rizqillah, Mohammad (2015) PENGARUH MENONTON IKLAN FACIAL FOAM GARNIER MEN TURBOLIGHT OIL CONTROL TERHADAP PENGGUNAANNYA BAGI MAHASISIWA UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (324kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu (1) Apakah ada pengaruh menonton iklan facial foam Garnier Men Turbolight Oil Control terhadap penggunaannya bagi mahasisiwa UIN Sunan Ampel Surabaya?, (2) Jika, seberapa besar tingkat pengaruh menonton iklan Garnier Men Turbolight Oil Control terhadap penggunaannya bagi mahasisiwa UIN Sunan Ampel Surabaya?.
Persoalan yang digunakan dalam penelitian ini dilatar belakangi oleh kenyataan bagaimana media secara pasti dapat mampu mempengaruhi pemikiran dan tindakan manusia. Dan seperti yang penulis ketahui bahwa setiap tayangan yang ditampilkan media massa dapat berefek positif dan dapat berefek negatif.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah metode kuesioner terhadap seluruh mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya, namun hanya dipilih responden yang sesuai dengan kriteria di kampus UIN Sunan Ampel Surabaya dengan metode penelitian populasi. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis produk momen (Rxy) yang berfungsi untuk mengetahui apakah variabel x dan y mempunyai hubungan.
Dari hasil penelitian ini ditemukan (1) Ada pengaruh menonton iklan Garnier Men Turbolight Oil Control terhadap penggunaannya bagi mahasisiwa UIN Sunan Ampel Surabaya. (2) Tingkat pengaruh menonton iklan Garnier Men Turbolight Oil Control terhadap penggunaannya bagi mahasisiwa UIN Sunan Ampel Surabaya sebesar 0,802 dengan menggunakan Uji Analisis produk momen (Rxy). dibuktikan dengan melihat nilai rhitung > rtabel = 0,802>0,284. Yang berarti ho ditolak dan ha diterima, yang artinya ada pengaruh menonton iklan Garnier Men Turbolight Oil Control terhadap Penggunaannya bagi Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Adanya pengaruh atau tidak juga dapat dilihat pada tabel correlation product moment, dimana nilai signifikansi bernilai 0,000 yang berarti ho ditolak dan ha diterima. Karena hasil koefisiensi korelasi tersebut bersifat positif. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya maka peneliti menggunakan uji korelasi sederhana (uji t), dimana nilai t hitung > t tabel, 9,306 > 2,021 dan p value 0,000 < 0,005, maka ho ditolak dan ha diterima, artinya dapat disimpulkan bahwa menonton iklan facial foam Garnier Men Turbolight Oil Control berpengaruh terhadap Penggunaannya bagi Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Aswadi
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rizqillah, MohammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Iklan
Keywords: Iklan; Menonton Iklan; Pengaruh Iklan; Iklan TV
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 29 Dec 2015 03:13
Last Modified: 29 Dec 2015 03:13
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/3054

Actions (login required)

View Item View Item