Manajemen Resiko Dalam Menanggulangi Pengunduran Diri SDM Di Panti Asuhan Al-Hikmah Dusun Kajar Desa Gadingwatu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nashrullah, Mohammad (2019) Manajemen Resiko Dalam Menanggulangi Pengunduran Diri SDM Di Panti Asuhan Al-Hikmah Dusun Kajar Desa Gadingwatu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mohammad Nasrullah_B04214013.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sumber daya manusia merupakan hal yang harus betul-betul diperhatikan bagi organisasi. Sumber daya manusia berpengaruh terhadap tercapainya tujuan organisasi. Oleh karena itu, memiliki sumber daya yang berkualitas dan juga memiliki loyalitas sangatlah dibutuhkan. Dengan demikian organisasi akan berjalan sesuai dengan rencana awal. Akan tetapi, hal tersebut bertolak belakang dengan persoalan yang terjadi dilapangan. Organisasi sulit menemukan sumber saya manusia yang berkualitas dan mempunyai loyalitas tinggi. Sehingga, seringkali manusia tersebut keluar dari dalam organisasi. Hal tersebut seringkali terjadi di dalam organisasi sosial. Maka dari itu, penelitian ini harus dikaji lebih dalam agar dapat menemukan menanggulangi pengunduruan diri sumber daya manusia. Sehingga, sumber daya manusia yang berkualitas serta memiliki loyalitas dapat ditemukan. Dengan demikian, organisasi sosial akan lebih mudah bekerja dengan tenang dan dapat mencapai tujuananya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nashrullah, Mohammadanasnasrull27@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Uncontrolled Keywords: Manajeman Resiko; Penangulangan; Pengunduran Diri SDM
Depositing User: Nashrullah Mohammad
Date Deposited: 14 Feb 2019 06:13
Last Modified: 15 Feb 2019 05:49
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/30043

Actions (login required)

View Item View Item