Strategi branding PT. Berkah Catering Nusantara

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Diniarum, Fini Nur Aulidia (2019) Strategi branding PT. Berkah Catering Nusantara. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fini Nur Aulidia Diniarum_B06215016.pdf

Download (10MB)

Abstract

Branding merupakan proses pembentukan merek atau citra yang dilakukan perusahaan terhadap masyarakat. Setiap perusahaan pasti memiliki strategi branding yang masing-masing berbeda sesuai dengan keunggulan produk masing-masing. Pada penelitian kali ini, fokus terhadap strategi branding yang dilakukan oleh PT. Berkah Catering Nusantara. Tujuannya adalah melihat bagaimana proses dari branding yang dilakukan PT. Berkah Catering Nusantara. Penelitian ini termasuk penelitian jenis kualitatif dengan metode deskriptif. Dari hasil penelitian ini Dari hasil penelitian ini, bahwa pada proses repositioning dari branding ini dilakukan dengan sosialisasi untuk masyarakat dan image yang melekat pada Berkah catering yang digunakan untuk membangun brand awareness masyarakat. Sedangkan pada proses pembentukan identitas PT. Berkah catering Nusantara dilakukan oleh Direktur Utama yang juga dibantu oleh beberapa tim yang dipercaya, namun dalam segi penamaannya juga disesuaikan dengan target pelanggan atau sasaran khalayak. Pada tahap pembangunan brand image terhadap PT. Berkah Catering Nusantara dengan menumbuhkan kepercayaan kepada customer melalui strategi marketing dalam penjualan dan memiliki keunggulan dalam produk yang dijualnya dengan tujuan membangun brand awareness pada benak masyarakat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Diniarum, Fini Nur Aulidiafinin234@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pemasaran
Promosi
Uncontrolled Keywords: Strategi; Proses Branding
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dibiarin Fini Nur Aulidia
Date Deposited: 13 Feb 2019 07:04
Last Modified: 13 Feb 2019 07:04
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29984

Actions (login required)

View Item View Item