Pengaruh reward terhadap kinerja karyawan di persada indonesia dan pt. arminareka perdana cabang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Heraldin, Shella Maranda Puspita (2019) Pengaruh reward terhadap kinerja karyawan di persada indonesia dan pt. arminareka perdana cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Shella Maranda Puspita Heraldin_B94215065.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh reward terhadap kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini juga untuk mengetahui nilai hubungan dari pengaruh reward terhadap kinerja karyawan. Selain itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pengaruh reward terhadap kinerja karyawan di Persada Indonesia dan PT. Arminareka Perdana. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan hipotesis asosiatif dan komparatif. Peneliti menggunakan uji regresi linear sederhana dan T – Student untuk menjawab tujuan penelitian. Penelitian ini menghasilkan tujuh jawaban dari beberapa rumusan masalah mengenai reward. Pertama, terdapat pengaruh signifikan reward terhadap kinerja karyawan Persada Indonesia dengan nilai p value 0,000. Kedua, terdapat pengaruh signifikan reward terhadap kinerja karyawan PT. Arminareka Perdana p value 0,000. Ketiga, reward dengan kinerja karyawan di Persada Indonesia memiliki nilai korelasi sebesar 0,681. Nilai 0,681 menunjukkan nilai hubungan yang besar dan signifikan. Keempat, reward dengan kinerja karyawan di Persada Indonesia memiliki nilai korelasi sebesar 0,676. Nilai 0,676 menunjukkan nilai hubungan yang besar dan signifikan. Kelima, model regresi ini dapat digunakan sebagai prediksi kinerja karyawan Persada Indonesia di masa akan datang, sebab nilai SEE lebih kecil daripada nilai standart deviation, yaitu 5,110 < 6,872. Keenam, model regresi ini dapat digunakan sebagai prediksi kinerja karyawan PT. Arminareka Perdana di masa yang akan datang, sebab nilai SEE lebih kecil daripada nilai standart deviation, yaitu 2,766 < 3,718. Ketujuh, terdapat perbedaan pengaruh reward yang signifikan terhadap kinerja karyawan baik di Persada Indonesia dan PT. Arminareka Perdana. Nilai rata-rata perbedaan nilai reward sebesar -16,285, sedangkan rata-rata perbedaan nilai kinerja karyawan sebesar -2,462

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Heraldin, Shella Maranda Puspitashella.maranda30@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Uncontrolled Keywords: Reward,Kinerja Karyawan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Heraldin Shella Maranda Puspita
Date Deposited: 14 Feb 2019 07:37
Last Modified: 14 Feb 2019 07:37
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29901

Actions (login required)

View Item View Item