Pengaruh Program Pelatihan On The Job Training Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di PT. Arminareka Perdana Cabang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahayuningsih, Eka (2019) Pengaruh Program Pelatihan On The Job Training Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di PT. Arminareka Perdana Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Eka Rahayuningsih_B04215004.pdf

Download (7MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh program pelatihan on the job training yang terdiri dari coaching, rotasi jabatan, penugasan sementara, dan magang terhadap produktivitas kerja karyawan secara parsial maupun secara simultan di PT. Arminareka Perdana Cabang Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif jenis hipotesis asosiatif. Cara yang digunakan peneliti dalam menjawab tujuan tersebut adalah dengan menggunakan uji regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan metodelogi kuantitatif dengan jenis hipotesis asosiatif. Penelitian ini berlokasi di PT. Arminareka Perdana Cabang Surabaya dengan jumlah 60 responden. Hasil penelitian ini akan membuktikan 5 hipotesis. Hipotesis pertama menunjukkan bahwa coaching (X1) terhadap produktivitas kerja (Y) nilai hubungan sebesar 0.869 dan berpengaruh signifikan dengan p value<0.05 sebesar 0.000. Hipotesis kedua menunjukkan bahwa rotasi jabatan (X2) terhadap produktivitas kerja (Y) nilai hubungan sebesar 0.813 dan berpengaruh signifikan dengan p value<0.05 sebesar 0.000. Hipotesis ketiga menunjukkan bahwa penugasan sementara (X3) terhadap produktivitas kerja (Y) nilai hubungan sebesar 0.382 dan berpengaruh signifikan dengan p value<0.05 sebesar 0.000. Hipotesis keempat menunjukkan bahwa magang (X4) terhadap produktivitas kerja (Y) nilai hubungan sebesar 0.896 dan berpengaruh signifikan dengan p value<0.05 sebesar 0.007. Hipotesis kelima menunjukkan bahwa coaching (X1), rotasi jabatan (X2), penugasan sementara (X3), magang (X4) terhadap produktivitas kerja (Y) berpengaruh signifikan dengan p value<0.05 sebesar 0.000. Model regresi yang digunakan peneliti dapat digunakan sebagai prediksi tingkat produktivitas kerja dengan coaching, rotasi jabatan, penugasan sementara, magang pada masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan nilai SEE lebih kecil daripada nilai simpangan baku. Nilai SEE sebesar 1.44670 dan nilai simpangan baku sebesar 4.23981.

Kata kunci: Coaching, Rotasi Jabatan, Penugasan sementara, Magang, dan Produktivitas Kerja.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahayuningsih, EkaRahayuningsiheka96@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Uncontrolled Keywords: Coaching; Rotasi Jabatan; Penugasan Sementara; Magang; dan Produktivitas Kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Rahayuningsih Eka
Date Deposited: 12 Feb 2019 02:23
Last Modified: 12 Feb 2019 02:23
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29716

Actions (login required)

View Item View Item