Nissa Sabyan dalam pesan Deen Assalam (analisis Semiotik)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Setyawan, Lukman Hadi (2019) Nissa Sabyan dalam pesan Deen Assalam (analisis Semiotik). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lukman Hadi Setyawan_B91215060.pdf

Download (5MB)

Abstract

Skripsi ini merupakan penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Semiotik yang merupakan salah satu bentuk dari analisis post struktural. Yaitu Semiotik model Charles Sanders Peirce. Ada satu fokus persoalan yang dikaji dalam penelitian ini ingin mengetahui bagaimana makna pesan dalam lagu dari Deen Assalam yang dapat disimpulkan bahwa makna pesan yang disampaikan melalui lagu dapat menciptakan rasa damai di masyarakat. Oleh karena itu bagi masyarakat pada umumnya dapat menyampaikan pesan-pesannya melalui lagu; atau bagi praktisi dakwah dapat menyampaikan pesan-pesan dakwahnya melalui lagu; dan kepada para peneliti dapat melakukan penelitian yang obyek materialnya mengenai lagu-lagu dengan analisis wacana, framming, semiotik, bahkan peneliti dapat melakukan penelitian secara kuantitatif seperti pengaruh lagu deen assalam terhadap ketenangan batin anak-anak millenial.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Setyawan, Lukman Hadilukman.mrlucky@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam
Komunikasi Islam > Komunikasi
Media Massa
Dakwah > Pesan Dakwah
Pesan Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Setyawan Lukman Hadi
Date Deposited: 12 Feb 2019 04:07
Last Modified: 12 Feb 2019 04:07
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29665

Actions (login required)

View Item View Item