Koordinasi kinerja penjaga kantor (studi pada pelayanan santri dan wali santri, serta manajemen keuangan) di kantor Pondok Pesantren Roudlotul Qur'an Tlogoanyar Kabupaten Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Andriani Zakariya, Novie (2019) Koordinasi kinerja penjaga kantor (studi pada pelayanan santri dan wali santri, serta manajemen keuangan) di kantor Pondok Pesantren Roudlotul Qur'an Tlogoanyar Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Novie Andriani Zakariya_B94215062.pdf

Download (25MB)

Abstract

Koordinasi kinerja penjaga kantor (studi pada pelayanan santri dan wali santri, serta manajemen keuangan) di kantor pondok pesantren Roudlotul Qur’an Tlogoanyar Kabupaten Lamongan. Skripsi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.Koordinasi adalah proses pengintegrasian tujuan-tujuan dan kegiatan-kegiatan pada satuan-satuan yang terpisah (departemen atau bidang-bidang fungsional) suatu organisasi untuk mencapai tujuan organisasi secara efisien, sehingga departemen tidak kehilangan pegangan atas peranan mereka dalam organisasi. Kantor pondok pesantren Roudlotul Qur'an Tlogoanyar Kabupaten Lamongan membutuhkan koordinasi dalam mencapai target-target yang ditentukan, sehingga penjaga kantor tidak mengejar kepentingan sendiri yang dapat merugikan pencapaian tujuan organisasi secara keseluruhan. Fokus penelitian ini adalah koordinasi kinerja. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Peneliti menggunakan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, dokumentasi, dan observasi. Teknik analisis data dimulai dari transkip data, coding wawancara, kategorisasi topik, dan analisis data. Teknik validasi data menggunakan perpanjangan keikutsertaan dan triangulasi data. Hasil penelitian ini adalah koordinasi kinerja penjaga kantor pada pelayanan santri dan wali santri, serta manajemen keuangan. Koordinasi tersebut dilakukan oleh penjaga kantor di pondok pesantren Roudlotul Qur’an Tlogoanyar Kabupaten Lamongan. Koordinasi kinerja penjaga kantor tersebut menggambarkan mengenai koordinasi penyetoran uang SPP, pelaporan nama santri yang mengganti atau membuat kartu barcode. Koordinasi tersebut dilakukan dengan cara penjaga kantor menerima laporan dari shift sebelumnya dan memberikan laporan ke shift.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Andriani Zakariya, NovieNovierobi120212@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Uncontrolled Keywords: Koordinasi, Kinerja, Pelayanan, Manajemen Keuangan
Depositing User: Zakariya Novie Andriani
Date Deposited: 11 Feb 2019 07:35
Last Modified: 11 Feb 2019 07:35
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29535

Actions (login required)

View Item View Item